Syifa Hadju Hadir di Momen Surprise Ulang Tahun Dul, Netizen: El Rumi Udah Gak Jadi Nyamuk Lagi

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, genap berusia 24 tahun pada 24 Agustus 2024. Keluarga inti, kekasih tercinta dan calon ipar turut berikan kejutan tepat di malam pertambahan usia Dul. 

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Momen bahagia dibagikan Dul Jaelani pada unggahan Instagram pribadinya. Pada foto dengan caption "24", Dul terlihat memegang kue ulang tahun yang diapit Tissa Biani dan bunda Maia Estianty. 

"Happy birthday @duljaelani... i love you... uhuk uhukk...," tulis Maia Estianty pada kolom komentar.

Putri Anne Kembali Buat Heboh, Penampilannya Dinilai Kurang Senonoh

Tissa Biani juga tak ketinggalan meninggalkan ucapan untuk kekasihnya yang sedang berbahagia di umur barunya itu. 

Ulang Tahun Dul Jaelani

Photo :
  • IG @duljaelani
Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

"i love u," tulis Tissa.

"@tissbiani love u sayang," balas Dul. 

Foto pun menyita perhatian netizen karena akhirnya anak-anak Maia Estianty bisa berkumpul bersama. Apalagi sekarang El Rumi sudah punya gandengan. 

"Akhirnya 3 couple (pasangan) ngumpul," tulis netizen. 

"Akhirnya tiple date," imbuh netizen lain. 

Al Ghazali dengan rambut cepak berdiri di sebelah Alyssa Daguise. Sementara, pasangan yang baru go public dan asyik umbar kemesraan, El Rumi dan Syifa Hadju, turut meramaikan acara kejutan untuk Dul Jaelani.

Tak dipungkiri hadirnya Syifa Hadju dan El Rumi membuat para penggemar bahagia. Pasalnya, El Rumi tak sendirian lagi bahkan jadi nyamuk di antara Al-Alyssa atau Dul-Tissa. 

Hal tersebut diungkap akun Tiktok @frisca menuliskan, "hahahaha sekarang udah gak jadi nyamuk lagi ya El." Netizen lain juga memenuhi kolom komentar yang mendukung pasangan ElCip.

"El sekarang bisa tertawa, karena bawa gandengan ???? semringah beneeerrr... btw,, happy birthday dul ????????," tulis netizen. 

"Syifa berada di keluarga pasangan yang tepat... bakalan sering triplle date, seru ???? ga bosenin," imbuh netizen lain. 

"Bahagiannya bunda maia, calon mantu cantik dan kompak lagi ????," ujar netizen.

Kedekatan Syifa Hadju dengan keluarga El Rumi tidak hanya terlihat di momen ulang tahun Dul Jaleani ini saja. Sebelumnya, El Rumi pernah mengajak mantan pacar Rizki Nazar ini bertemu Ahmad Dhani pada saat menonton konser Dewa19, Saat itu, Ahmad Dhani sempat menanyakan kapan keduanya akan menikah.

Tak hanya itu, Syifa Hadju juga pernah makan bersama dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Maia bahkan memuji Syifa sebagai pribadi yang baik dan ceria. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya