Heboh Reza Arap Bagi-bagi Makanan untuk Peserta Demo, Dipuji Banyak Netizen

Reza Arap
Sumber :
  • Instagram @ybrap

Jakarta, VIVA – Nama Reza Arap tiba-tiba ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram dan X. Hal itu dikarenakan oleh aksi Reza yang menuai banyak pujian yakni membagi-bagikan makanan ke peserta demo. 

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Dari informasi yang beredar, Reza membagi-bagikan makanan ke peserta demo yang berada di depan kantor KPU, pada hari Jumat, 23 Agustus 2024.

Video yang menampilkan momen Reza saat membagi-bagikan makan sontak langsung viral, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

Dalam video itu, Reza tampak tengah berdiri dengan di hadapannya para peserta demo tengah menerima makanan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

KPU Nyatakan Tiga Paslon di Pilgub Jakarta Sudah Penuhi Syarat, Suswono Ungkap Hal Ini

"Makan makan makan makan," kata Reza dalam video itu dikutip VIVA, Minggu, 25 Agustus 2024.

"Momen Reza Arap Bagikan Makanan untuk Mahasiswa Demo di KPU, Netizen: Salut," bunyi keterangan dalam unggahan di akun Instagram @lambe_turah

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 109 ribu likes dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Banyak warganet yang memuji aksi Reza Arap bagi-bagi makanan ke peserta demo. Mereka berbondong-bondong memenuhi unggahan itu dengan komentar positif, memuji Reza Arap. 

"Kali ini salute sama pilihan sikap babang arap," tulis warganet.

"Gak ngikutin dia tapi salut sih," tulis yang lain.

"Lebih RESPECT sama yang begini sih," tulis warganet lain.

"Reza Arap semoga rezekimu makin bertambah banyak amin. terima kasih sudah peduli pada pendemo," tulis yang lain.

"Kali ini w dukung lu bangg," tambahnya lain.

Selain Reza Arap, sebelumnya aktris Wanda Hamidah juga turun ke jalan membagi-bagikan makanan ke peserta demo penolakan revisi Undang-Undang Pilkada di depan area Gedung DPR/MPR RI, Jakarta pada Kamis 22 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya