Terpopuler: Ramalan untuk Pratama Arhan, Azizah Salsha Bantah Soal Video Syur

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Denny Darko baru-baru ini memberikan pandangannya yang mengejutkan terkait nasib rumah tangga pasangan muda, Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Pasangan ini, yang resmi menikah pada Agustus 2023, kini sedang menghadapi tantangan besar dalam pernikahan mereka. Isu ini muncul setelah Rachel Vennya mengungkap dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, yang memicu perbincangan hangat dan spekulasi di kalangan publik.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Selain artikel tersebut, ada berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Berikut daftarnya: 

1. Ngeri! Ramalan Masa Depan untuk Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Denny Darko memberikan penerawangan yang mengejutkan soal nasib rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Pasangan yang baru menikah pada Agustus 2023 itu kini sedang diterpa cobaan dalam rumah tangganya karena Rachel Vennya membongkar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Menyusul kabar perselingkuhan itu, banyak netizen mulai membongkar tabiat buruk Azizah Salsha hingga tersebarnya sejumlah video syur yang diduga milik selebgram itu. Dengan kondisi yang masih memanas ini, Denny Darko memprediksi rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan tidak akan bertahan lama.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Baca di sini.

2. Marshel Widianto Dihujat Netizen +62: Caper Banget, Begini Contoh Menjilat yang Baik

Marshel Widianto masih berusaha penuh untuk bisa maju dalam Pilkada tahun ini sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. Belum lama ini, Marshel Widianto blusukan ke beberapa daerah di wilayah Tangerang Selatan untuk melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat di sana. 
Tidak sendirian, Marshel Widianto ditemani oleh Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dalam agenda blusukannya kali ini. Tak hanya Gibran, Marshel Widianto juga mendapatkan dukungan dari sosok publik figur berpengaruh yakni Raffi Ahmad.

Baca selengkapnya di sini.

3. Rizky Billar Singgung Hukum Tabur Tuai, Sindir Siapa?

Rizky Billar kembali jadi sorotan pengguna X (sebelumnya Twitter) tentang unggahsnnya pada Jumat sore 23 Agustus 2024. Dirinya sempat menyinggung tentang hukum tabur tuai yang diduga adalah Kaesang Pangarep.

Dalam unggahannya itu, Rizky Billar mengungkapkan bagaimana dulu wajah istrinya, Lesti Kejora dijadikan Meme oleh Kaesang Pangarep menyusul kasus KDRT yang menyeret nama Rizky Billar pada akhir 2022 lalu. Rizky Billar mengungkap hal tersebut berbalik menyerangnya.

Baca di sini.

4. Diperiksa Polisi, Azizah Salsha Bantah Soal Video Syur dan Gosip Selingkuh

Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan diperiksa Badan Reserse Kriminal Polri terkait laporan yang dibuatnya. Egamarthadinata selaku pengacara Azizah mengungkap kalau kliennya ditanya puluhan pertanyaan perihal laporan soal penyebaran hoax hingga fitnah tersebut. Totalnya sekira 20 pertanyaan.

"Kita sampaikan bahwa seluruh isi yang disampaikan oleh tweet atau keributan atau lainnya yang beberapa hari ini itu sudah disampaikan juga secara langsung oleh Azizah itu fitnah dan bohong, berita bohong," kata dia, Jumat, 23 Agustus 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya