Ferdian Paleka Menang TKO dari Kaisar Kumis

Ferdian Paleka VS Kaisar Kumis
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

Jakarta, VIVA – YouTuber Kaisar Kumis melakoni duel di atas octagon One Pride MMA 81 King Size New Champion, Sabtu 24 Agustus 2024. Pemilik nama lengkap Rakha Maulana Muhtadi itu bertanding melawan Ferdian Paleka untuk bertarung di kelas catchweight 65 kilogram.

5 Kritik Ferry Irwandi ke Willie Salim: dari Konten Giveaway hingga Kebohongan soal Pendapatan Rp1 M

Pertandingan keduanya yang bertajuk One Stop Sportainment ini akan berlangsung di Hall A Basket GBK Senayan Jakarta ini memiliki magnet tersendiri. Bahkan jauh sebelum keduanya bertemu di atas octagon One Pride MMA, tensi diantara keduanya juga sudah terjadi. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya sempat saling adu di media sosial dan menyatakan kesiapannya untuk menjadi pemenang. Menariknya beberapa saat menjelang pertandingan dimulai, pendukung masing-masing sudah saling berteriak mendukung jagoan mereka.

YouTuber Nikocado Avocado Turunkan BB 113 Kg Selama 2 Tahun, Amankah Bagi Kesehatan?

Bahkan sebelum dimulai Ferdian Paleka mengaku bahwa dirinya datang bersama dengan banyaknya pendukung lantaran pendukungnya ingin melihat kekalahan Kaisar Kumis. 

Sosok Nikocado Avocado yang Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

“Mereka datang ke sini mau liat lo K.O,” kata Ferdian Paleka, Sabtu 24 Agustus 2024. 

“Lo yang K.O, lo yang pakai oksigen, liat aja,” balas Kaisar Kumis.

Pertandingan pun langsung dimulai, ketegangan demi ketegangan terasa di area octagon. Ketika lonceng dibunyi Ferdian Paleka langsung melancarkan pukulan-pukulan ke arah Kaisae Kumis.

Ardi Bakrie di One Pride MMA

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Pendukung Ferdian Paleka juga semakin memanas saat pukulan-pukulan diarahkan kepada lawan. Ferdian berhasil membuat Kaisar Kumis dengan TKO dalam kurun waktu 1.40 di putaran pertama.

Kaisar Kumis nampak tak berdaya di lantai octagon hingga membuat Ferdian Pelaka ditetapkan sebagai pemenang. Pendukung-pendukung Ferdian Paleka langsung naik ke atas octagon dan membuat sorakan gemuruh untun pria bertato tersebut.

Sementara itu, Ferdian Paleka mengaku sudah memprediksi kemenangannya sehingga tak kaget jika dia menjadi pemenang. 

“Sengaja udah diprediksi bakal menang cepet,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya