Ardiansyah Bakrie Terkesan Setelah Saksikan Pertandingan MMA, Kaisar Kumis Vs Ferdi

Ardi Bakrie di One Pride MMA
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Pertandingan Celebrity Fight MMA One Pride yang mempertemukan antara Ferdian Paleka dan Kaisar Kumis pada Sabtu 24 Agustus 2024 berlangsung meriah. Ferdian Paleka diketahui berhasil menang TKO atas Kaisar Kumis dalam kurun waktu 1.40 di ronde pertama.

UFC 306 Berlangsung di Las Vegas Sphere, Venue Megah yang Diimpakan McGregor

Kaisar Kumis sendiri terlihat mengalami perdarahan di bagian hidungnya. Sementara itu, keseruan selama pertandingan singkat itu begitu terasa. Penonton juga terlihat saling adu sorak-sorai mendukung masing-masing. Scroll lebih lanjut.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie mengaku, ketegangan di antara Ferdian Paleka dan Kaisar Kumis bisa diselesaikan melalui olahraga Mix Matrial Arts (MMA). Dia juga mengungkap bahwa pertandingan yang berlangsung antara Ferdian Paleka dan Kaisar Kumis sangat berkesan.

Catat, Khabib Nurmagomedov Bakal Datang ke Indonesia

“Ternyata segala macam masalah bisa diselesaikan di atas octagon. Dan kita lihat tadi pertandingan yang sangat menghibur kita semua,” kata Ardiansyah Bakrie, Sabtu 24 Agustus 2024 di Hall A Basket GBK Senayan Jakarta Pusat. 

Ngeri, Cristiano Ronaldo Tembus 1 Miliar Followers Sosial Media!

Di sisi lain, suami dari Nia Ramadhani ini berharap pertandingan One Pride MMA antara Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka bisa menghibur masyarakat tanah air. 

“Mudah-mudahan para penonton pecinta one pride di seluruh Indonesia dapat terhibur oleh sajian daripada Paleka dan Kaisar Kumis,” ujar dia.

Di sisi lain, Randy Pangalila aktor yang juga pernah dua kali mengikuti celebirty fight one pride MMA mengaku sangat terkesan dengan pertarungan malam ini.

Randy Pangalila

Photo :
  • IG @randpunk

“Luar biasa selamat Paleka dan selamat Kaisar Kumis terima kasih telah memberikan hiburan yang luar biasa untuk kami semua. Terima kasih sudah memberikan performance yang luar biasa yang terbaik yang kalian bisa,” ujar dia.

Dia juga berharap ke depannya akan ada selebritis tanah air yang juga bisa ikut One Pride MMA. 

“Saya berharap akan ada banyak selebritis yang berani untuk berani bertanding di One Pride MMA ini. Semoga ke depannya masyarakat luas bisa lebih mengenal MMA ini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya