Dukungan Ardi Bakrie Terhadap Celebrity Fight, Bangkitkan Semangat Baru di One Pride MMA

Ardi Bakrie di One Pride MMA
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Partai Celebrity Fight One Pride MMA kembali digelar. Pertandingan yang digelar di Hall A Basketball GBK Senayan, Sabtu 24 Agustus 2024 ini mempertemukan Youtuber kenamaan Kaisar Kumis dengan Ferdian Pelaka. 

UFC 306 Berlangsung di Las Vegas Sphere, Venue Megah yang Diimpakan McGregor

Keduanya akan berduel di kelas catchweight 65 kilogram. Menariknya sebelum duel pada Sabtu malam ini, intensitas ketegangan diantara mereka sendiri terasa di luar lapangan. Scroll lebih lanjut ya.

Terkait dengan hal ini, Ketua KOBI, Ardi Bakrie angkat bicara. Ardi Bakrie mengungkap bahwa ajang MMA ini bisa menjadi salah satu alternatif dalam menyalurkan ketegangan.

Catat, Khabib Nurmagomedov Bakal Datang ke Indonesia

“Komentarnya kalau ada keributan di luar mending ke one pride kita selesaikan di one pride,” kata Ardi Bakrie di Hall A Basket GBK Senayan, Sabtu 24 Agustus 2024. 

Ngeri, Cristiano Ronaldo Tembus 1 Miliar Followers Sosial Media!

Di sisi lain, Ardi Bakrie mengapresiasi kembali digelarnya Celebrity fight ini. Seperti diketahui celebrity fight sempat digelar di tahun 2019 lalu. Saat itu sosok Randy Pangalila bertarung dengan Adhi Pawitra pasa Oktober 2019. Saat itu Randy Pangalila sendiri menang TKO di ronde pertama. 

“Untuk ini saya sepakat sangat mengapresiasi dari one pride yang mengadakan lagi celebrity fight ini,” ujarnya.

Namun di sisi lain, Ardi mengungkap bahwa untuk menggelar celebrity fight ini juga masih memiliki tantangan tersendiri. Sebab belum banyak selebritis yanh memenuhi rules Mix Martial arts (MMA).

Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie

Photo :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

“Kita sering banyak coba untuk membuat celebrity fighter tapi untuk yang memiliki rules Mix Martial arts (MMA) banyak celebrity yang mau masuk sini dulu. Sekarang bisa mendatangkan lagi karena tidak mungkin kita adakan suatu olahraga tanpa adanya sebuah Entertainment,” ujarnya. 

Ardi Bakrie mengungkap dengan kembalinya celebrity fight ini bisa mudah dijangkau dan diminati masyarakat Indonesia.

“Dengan adanya celebrity fight ini Fransino Tirta sebagai ceo one pride kita adakan celebrity fight sehingga mudah dijangkau dan diminati warga,” kata Ardi Bakrie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya