Peringati 5 Tahun Pernikahan, Cut Intan Nabila Isyaratkan Cerai hingga Tulis Pesan Menyesakkan

Cut Intan Nabila
Sumber :
  • IG @cut.intannabila

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila kembali jadi sorotan publik. Pasca membongkar kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya pekan lalu. Hari ini, Sabtu 24 Agustus 2024 Cut Intan Nabila memperingati hari ulang tahun pernikahannya yang kelima.

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Dalam unggahan instagram storiesnya, Cut Intan Nabila mengunggah foto lawasnya saat dengan background hitam putih. Foto itu menunjukkan Cut Intan Nabila tengah berada di sebuah restauran. Dirinya nampak memegang sebuket bunga dengan tangan Armor yang dijulurkan dan digenggam oleh wanita asal Aceh tersebut. Scroll lebih lanjut.

Unggahan Cut Intan Nabila itu juga disertai dengan kalimat penuh keharuan tentang perjalanan rumah tangganya. Dirinya menyinggung soal tentang sesuatu yang tidak dimiliki.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Apapun yang kita miliki tidak selamanya membersamai kita… pada akhirnya selalu ada batas di setiap perjalanan…,” tulis dia.

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

Cut Intan Nabila juga mengucapkan rasa terima kasih atas suka, duka dan sakit yang ia rasakan selama lima tahun membina rumah tangga dengan Armor. Dia juga meminta maaf lantaran telah membuka aib suaminya. Pedihnya dia juga mengaku sudah memaafkan semua perbuatan suaminya meski Armor tidak pernah meminta maaf kepadanya.

Terima kasih untuk 5 tahun ini, untuk suka duka dan sakit yang terpendam. Maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh khalayak ramai… walaupun tak pernah terucap kata maaf, aku sudah memaafkan….,” ujarnya.

Di akhir unggahan Cut Intan Nabila juga menyiratkan akan perpisahan dengan suaminya yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT. Dia juga mengaku akan berusaha kuat demi ketiga anak-anaknya yang masih di bawah umur.

Selamat 5 tahun pernikahan yang terakhir. Aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagiaan Afkar, Zara dan Zhea. 24.08.2019-24.08.2024,” tulisnya.

Cut Intan Nabila.

Photo :
  • Instagram @cut.intannabila.

Sebagai informasi, Selasa siang 13 Agustus 2024, Cut Intan Nabila mengunggah rekaman CCTV menunjukkan kekerasan yang didapatkan dari suaminya. Dalam rekaman tersebut awalnya Cut Intan Nabila sempat menangis sementara suaminya fokus bermain ponsel.

Setelah itu keduanya terlihat terlibat perselisihan. Kalimat kasar pun keluar dari mulut suami Cut Intan Nabila. Tak hanya itu saja, Cut Intan Nabila juga dihujani dengan pukulan dan jambakan di rambutnya.

Berdasarkan keterangan Cut Intan Nabila dirinya selama ini diam mendapat dugaan KDRT lantaran kedua anak-anaknya. Bukan sekali dia juga mengungkap mendapat sejumlah KDRT.

Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis dia.

Tak hanya itu saja Cut Intan Nabila juga menyebut selama lima tahun menikah suaminya juga sering bermain api. Bahkan teman-temannya juga pernah menjadi wanita dalam kehidupan suaminya.

Foto: Instagram stories Cut Intan Nabila

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” kata dia.

Cut Intan mengaku sudah banyak memaafkan suaminya. Namun kini dirinya sudah tak bisa berdiam diri lagi.

Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tulis Intan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya