Dituding Mantan Karyawan, Tasyi Athasyia: 100 Persen Fitnah

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • IG @tasyiiathasyia

Jakarta, VIVA –Tasyi Athasyia angkat bicara usia namanya jadi sorotan. Seperti diketahui salah satu pengguna TikTok @Ls Mrbnn yang mengaku sebagai mantan karyawannya mengungkapkan rasa sakit hati yang mendalam terhadap wanita tersebut.

OJK Masih Tunggu PP Program Tambahan Pensiun Bagi Pekerja, Siap-siap Gaji Bakal Kena Potongan Lagi

Melalui instagram storiesnya membantah tudingan tersebut. Wanita berhijab itu menyebut bahwa unggahan tersebut dinilai untuk membuat citranya jelek dan mengalihkan perhatian dari perayaan ulang tahun mamanya belum lama ini. Scroll lebih lanjut.

"Udah pada tau berita di twitter? ASTAGHFIRULLAHALADZIM. Ada yang kepanasan yaa? Melihat berita-berita POSITIVE tentang aku... Membuat mental dan jiwa mereka sepertinya ga kuat. Sampai-sampai menghalalkan segala cara demi membuat aku terlihat buruk. Ampun deh sampai segitunya bikin akun fake hanya untuk menjelekkan dan memfitnah aku? Mau mengalihkan perhatian dari acara ulang tahun mamah aku, ya?," tulis dia.

Sejumlah Terlapor Diperiksa Terkait Kasus yang Dilaporkan Azizah Salsha

Tasyi mengaku tidak habis pikir dengan akun tersebut yang membuat kebohongan. Dirinya juga mengaku sudah bosan dengan tudingan-tudingan yang diarahkan kepadanya. 

Bantah Kabar Mandul, Dewi Perssik Unggah Foto USG

"Astaghfirullah... sampai segitunya berbohong. Hadeh, ini bukan pertama kalinya aku difitnah, sampai sudah bosen jujur. Pakai akun fake, nulis asal tanpa sumber manusia asli. Aku aja udah ga pernah rekurt KARIAWAN BARU SETAUN INI ! Dan GA pernah Rekrut PA baru udah 2 tahun," tulis Tasyi.

Dia juga memastikan bahwa semua pemberitaan yang lagi ramai di media sosial adalah fitnah.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia

"Jadi ga usah nanya ke aku ini berita bener apa enggak.. UDAH JELAS 100% semua fitnaaahhhh," tulisnya.

Sebagai informasi, selebgram Tasyi Athasyia kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Salah satu pengguna TikTok @Ls Mrbnn yang mengaku sebagai mantan karyawannya mengungkapkan rasa sakit hati yang mendalam terhadap wanita tersebut.

Hal ini bermula saat dirinya mendapat tawaran pekerjaan dari salah satu pekerja Tasyi. Akun itu mengungkap awalnya, dia ditawari pekerjaan sebagai asisten pribadi Tasyi Athasyia dengan gaji sebesar Rp 3,7 juta dengan rincian Rp 3,4 juta gaji pokok dan Rp 300 ribu uang jajan.

Setelah bekerja ternyata pekerjaan yang dilakukannya tak sesuai. Dirinya malah dipekerjakan sebagai pengasuh anak Tasyi. Akun tersebut juga mengungkap pasca dua minggu bekerja dirinya mendapat gaji di bawah dari yang dijanjikan.

Saat itu dirinya protes kepada Tasyi dan suaminya. Suami Tasyi kemudian mendatangi rumahnya dan memberikan 25 unit handphone. Nantinya akun tersebut harus membuat komentar dengan akun berbeda-beda untuk memberikan komentar positif terhadap ulasan atau review yang dibuat Tasyi sekaligus membalas komentar jahat yang ditujukkan kepada kakak Tasya Farasya itu.

Dia kemudian memilih untuk tidak melanjutkan pekerjaan itu setelah empat hari lamanya. Namun dirinya malah diludahi oleh Tasyi dan suaminya hingga 'ditunjuk' kepalanya.

Dirinya kemudian dipindahkan pekerjaan menjadi tukang bersih-bersih di rumah Tasyi. Namun sayangnya saat gajian dirinya sempat melakukan komplain lantaran gaji yang diterimanya tidak sesuai dengan perjanjian awal. Tasyi kemudian marah-marah dan mendorongnya dengan mata melotot. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya