Jadi Sorotan, Sarwendah Sulit Buka Mulut Usai Oplas

Sarwendah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Sarwendah lagi-lagi jadi sorotan usai menjalani operasi pada wajahnya di Korea Selatan belum lama ini. Dalam potongan video yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @lambegosiip, Sarwendah terlihat tengah makan bersama adiknya dan Betrand Peto.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Pengguna media sosial dibuat salah fokus dengan cara makan Sarwendah dalam video itu. Scroll lebih lanjut ya.

Sarwendah disebut netizen kesulitan saat membuka mulutnya untuk mengonsumsi makanan yang ada di depan mejanya. Saat membuka mulutnya untuk memakan telur goreng, Sarwendah terlihat kesusahan.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

Tak hanya itu saja, Sarwendah disebut wajahnya takut tertarik, saat beberapa kali membuka mulut untuk memasukkan makanan. Hal tersebut diungkap netizen dalam kolom komentar dalam akun yang mengunggah video Sarwendah makan tersebut.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

“Susah kayaknya dia buka mulut," komentar netizen.

"Pas buka mulut," kata lainnya.

"Nyaman gak sih bun? kok kaya susah buka mulutnya..," kata netizen lain.

"Mau mangap aja kayak susah banget...," ujar lainnya.

Sarwendah

Photo :
  • youtube Denny Darko

Sebelumnya, dalam tayangan YouTube Denny Darko, Sarwendah sempat angkat bicara soal operasi yang dijalainya. Walaupun sempat menuai berbagai komentar negatif dari netizen, Sarwendah justru menanggapinya dengan santai dan penuh percaya diri. 

Istri Ruben Onsu ini mengungkapkan, tidak mempermasalahkan segala bentuk kritikan yang ditujukan padanya. Bahkan, Sarwendah menganggap komentar-komentar tersebut sebagai bahan tertawaan.

"Dibilang orang mau ngatain gue nggak apa-apa. Kalau orang ngatain aku, aku nggak ada mikirin apapun. Amal bikin orang ketawa, ya nggak sih?," ujarnya.

Sarwendah juga mengungkap alasan dibalik keputusannya melakukan operasi di Korea Selatan. Dirinya mengakui bahwa anak-anaknya sering mengomentari penampilannya, khususnya mengenai mata panda yang terlihat hitam di bawah matanya.  

“Mereka sering bilang aku ‘bunda, matanya mata panda’ karena kan hitam banget,” ungkap Sarwendah.

Komentar dari anak-anaknya itulah yang menjadi salah satu motivasi utama Sarwendah untuk melakukan operasi plastik agar tampil lebih segar dan muda. Setelah operasi, Sarwendah mengungkapkan bahwa anak-anaknya terlihat ceria melihat perubahan pada wajahnya yang bengkak pasca-operasi. 

“Pada saat H+1 aku operasi, mereka datang malah kayak ketawa gitu, karena kan mukanya masih bengkak,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya