Tasyi Athasyia Jadi Sorotan, Diduga Mantan Pekerja Beberkan Perbuatan Jahatnya

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • IG @tasyiiathasyia

Jakarta, VIVA – Selebgram Tasyi Athasyia kembali jadi sorotan setelah salah satu pengguna media sosial TikTok. Jumat 23 Agustus 2024, akun TikTok @Ls Mrbn membuat surat terbuka untuk Tasyi Athasyia.

Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

Dalam unggahan tersebut, akun tersebut dirinya mengungkapkan rasa marahnya terhadap kakak dari selebgram Tasya Farasya itu. Scroll lebih lanjut ya.

"SURAT TERBUKA UNTUK SELEBGRAM ZALIM YANG MULIA TASYI ATASYA. DEMI ALLAH SAYA GA RIDHO DUNIA AKHIRAT ATAS APA YANG KAMU LAKUKAN KE SAYA DUA BULAN LALU," demikian unggahan pertama tersebut yang diunggah ulang akun TikTok @myuniverse. 

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Dijelaskan Ls Mrbn, awalnya pada Maret lalu dirinya ditawari pekerjaans sebagai ASISTEN PRIBADI oleh salah satu karyawan TA. Saat itu dirinya dijanjikan gaji Rp3,4 juta dan uang jajan senilai Rp300 ribu. 

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

"TA juga ngomong langsung saat kami interview via video call dan saya tergiur lalu setuju. Saya mulai kerja tanggal 1 April," lanjut caption dalam unggahan tersebut.

Namun sayangnya, pekerjaan yang dikerjakannya tidak sesuai dengan penawaran di awal. Dirinya malah bekerja sebagai pengasuh anaknya selama 2 minggu dengan gaji yang jauh di bawah perjanjian.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia

"Saat saya protes, sikap TA adn suaminya berubah drastis. Satu minggu kemudian suaminya datang ke saya dengan membawa 25 unit HP android yang masing-masing HP isinya ada 15 akun instagram suaminya bilang 'Tugas kamu cuma komentar di akun brand sasaran (misalnya brand A) dengan nyebut 'saya udah beli abis nonton review Tasyi' atau komentar senada yang memuji Tasyi agar brand tertarik untuk kerjasama. Juga balas komentar orang-orang yang hujat TA dengan alasan apapun," sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ls Mrbnn dirinya melakukan tugas tersebut lantaran takut ketika menolah. Dirinya melaksanakan perintah suami Tasyi Athasyia selama empat hari.

"Lalu saya nangis dan mohon untuk ga ngelakuin itu. APA YANG SAYA DAPAT? Saya diludahi oleh TA dan suaminya berkali-kali menunjuk-nunjuk kepala saya dengan telunjuk bahkan sampai menyentuh kening saya," sambung keterangan Ls Mrbnnn.

Lantaran menolak lanjutnya, Tasyi langsung mempekerjakannya sebagai pesuruh untuk membersihkan sepatu, membersihkan halaman, merapihkan lemari pakaian sesuai warna dll. Namun sayangnya saat gajian dirinya sempat melakukan komplain lantaran gaji yang diterimanya tidak sesuai dengan perjanjian awal. 

"Dia lagi-lagi marah dan mendorong-dorong saya dengan mata melotot. Saat itu saya tau kalau saya harus cepat berhenti. Dia setuju dengan syarat tunggu pengganti datang. Oke no prob, saya juga tunggu sampai akhir tanggal 20 Juni dan akhirnya saya bisa pulang," sambung dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya