Rizky Billar Singgung Hukum Tabur Tuai, Sindir Siapa?

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

Jakarta, VIVA –Rizky Billar kembali jadi sorotan pengguna X (sebelumnya Twitter) tentang unggahsnnya pada Jumat sore 23 Agustus 2024. Dirinya sempat menyinggung tentang hukum tabur tuai yang diduga adalah Kaesang Pangarep. 

Gibran Bantah soal Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang: Ngawur!

Dalam unggahannya itu, Rizky Billar mengungkapkan bagaimana dulu wajah istrinya, Lesti Kejora dijadikan Meme oleh Kaesang Pangarep menyusul kasus KDRT yang menyeret nama Rizky Billar pada akhir 2022 lalu. Rizky Billar mengungkap hal tersebut berbalik menyerangnya. Scroll lebih lanjut.

Seperti diketahui, Erina Gudono istri Kaesang Pangarep tengah mendapat kecaman dari warganet menyusul dengan tindakan flexing yang dilakukannya. Erina Gudono diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan studi S2-nya di bidang Social Justice di Pennsylvenia University.

Tak Terima Putranya Disebut Anak Tukang Pukul, Rizky Billar Murka

Publik mengecam tindakan flexing Erina Gudono lantaran dinilai tidak memiliki empati terhadap situasi dan kondisi yang terjadi di Indonesia saat ini terkait dengan putusan MK. Di saat publik tengah melakukan unjuk rasa terhadap hal itu, Erina Gudono malah mengunggah momen dirinya makan kue seharga Rp 400 ribu. 

Potret Lesti Kejora Raih Gelar Sarjana, Jadi Kebanggaan Keluarga Tercinta

Mantan finalis Putri Indonesia itu juga diketahui sempat pamer membeli stroller yang harganya mencapai Rp30 juta hingga ketahuan menggunakan pesawat private jet menuju Amerika Serikat. 

"Hukum tabur tuai itu bener adanya ya.. Dulu muka istri gua dijadiin meme ama dia sampai jadi bahan olokan followersnya. Sekarang satu Indonesia ngolok-ngolok istrinya perkara... itu. Naudzubillah," tulis Rizky Billar.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Sebagai informasi, pada pada November 2022 lalu, Kaesang sempat mengunggah foto meme seorang wanita berhijab dengan kaca mata dan kumis yang diduga Lesti Kejora.

"Maaf tadi lagi meeting, jadi gak bisa share meme. Mari kita lanjut," demikian cuitan Kaesang Pangarep pada 25 November 2022 lalu. 

Unggahan Rizky Billar tersebut langsung menuai banyak reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari warganet yang juga menyinggung kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar hingga dukungan yang diberikan pasangan ini untuk paslon 02 dalam pemilu 2024.

"Punya dendam sama Kaesang tapi kenapa dulu mau satu kubu sama kakaknya? #seriusnanya #nanyabaikbaik," komentar netizen.

"kok mau dukung kakaknya bang?," ujar lainnya.

"Terus kenapa masih bela dinastinya? Kenapa masih dukung abangnya? bisa gitu?," komentar lainnya.

"Tapi dia gak pernah lempar bola billiard ke istrinya," kata lainnya.

"Bahkan isi replay an nya lebih jahat, semua karena apa? Ya karena dipancing gini wkwk karma ga pernah salah emang," komentar netizen.

"Benerr hukum tabur tuai itu nyataa adanya, hati-hati makanya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya