Ditanya Soal Kunci Berat Badan Ideal, Michelle Ziudith Jawab Puasa dan Salat

Michelle Ziudith
Sumber :
  • IG @michelleziu

Jakarta, VIVA – Nama aktris Michelle Ziudith tengah ramai dibicarakan publik setelah dirinya mengungkapkan pengalaman spiritualnya terkait manfaat menunaikan ibadah puasa dan salat. Pernyataan ini ia sampaikan dalam sebuah sesi live di media sosial, yang kemudian menjadi viral.

Konsumsi Bawang Putih Sebelum Makan Siang Ternyata Bisa Turunkan Berat Badan Hingga Kolesterol

Dalam sesi live tersebut, Michelle Ziudith awalnya berinteraksi dengan para pengikutnya, menjawab satu per satu pertanyaan yang diajukan oleh warganet. Dari sekian banyak pertanyaan, salah satu yang paling menarik perhatian adalah tentang tips memiliki tubuh ideal. Scroll lebih lanjut.

"'Buat turunin berat badan apa, kak?' Menurutku puasa, sih," jawab Michelle Ziudith.

Marshanda Lakukan Hal Ini Hingga Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 20 Kg

Ia menjelaskan bahwa menurut pengalamannya, ibadah puasa dan salat dapat membantu menurunkan berat badan. Michelle pun menyarankan para peserta live untuk mencoba menunaikan ibadah tersebut sebagai solusi yang sederhana namun efektif.

5 Olahraga Simpel Ini Bantu Turunkan Berat Badan, Bisa Dilakukan di Rumah!

"Nggak usah banyak cincong, nggak usah beli-beli obat turunin berat badan. Puasa, salat (dijamin) kurus," lanjut Michelle Ziudith, menambahkan dengan tegas.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Michelle Ziudith juga berbagi pengalaman pribadinya tentang kemampuan membaca Alquran. Ia mengungkapkan bahwa sejak kecil sudah belajar mengaji dengan bimbingan guru privat.

Michelle Ziudith

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Ngaji di rumah, dong. Aku dari kecil udah didatangin guru ngaji. Setiap seminggu, 3 kali ngaji. Jadi, nggak mungkin aku nggak bisa ngaji," ujar Michelle Ziudith.

Video yang memperlihatkan pernyataan Michelle Ziudith ini dengan cepat menjadi viral dan menyebar ke berbagai akun gosip di media sosial. Salah satu akun yang turut membagikan video tersebut adalah @rumpi_gosip, yang menulis, "Michelle Ziudith ceritakan tips turunin BB ala dirinya," dalam unggahannya yang diakses pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya