Pilu, Momen Anak Perempuan Hampiri dan Usap Air Mata Cut Intan Nabila Saat Alami KDRT

Mantan atlet anggar Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Instagram @cut.intannabila

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila sempat terlihat kembali mengunggah video rekaman CCTV kekerasan yang diterimanya dari Armor Toreador. Dalam video yang viral di media sosial, KDRT tersebut berlangsung di kamar tidur dan disaksikan oleh anak perempuan Cut Intan Nabila.

Seorang Ayah Tega Bakar Anak Perempuannya Sendiri di Ternate

Publik dibuat pilu saat insiden KDRT itu Cut Intan Nabila yang sudah tak berdaya nampak terlihat menitihkan air mata. Mantan atlet anggar itu juga nampak tak bisa berbuat apa-apa, rambutnya juga terlihat sudah bersibak hingga mengenai wajahnya itu. Scroll lebih lanjut.

Di saat itu, putrinya yang mengenakan baju putih dan duduk di samping ibunya langsung mengulurkan tangannya. Putri kecilnya itu ternyata mengusap air mata Cut Intan Nabila.

Mamah Dedeh Beri Nasihat Bijak Soal Sandwich Generation

Putrinya yang juga sempat tertidur kemudian terbangun menatap dekat sang ibunda yang mendapat penyiksaan dari sang ayah. Putri kecilnya itu nampak terlihat terdiam dan memandangi ibunya yang menangis dan mendapat sejumlah kekerasan bertubi-tubi dari suaminya itu.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

"Nangis banget pas anaknya mengusap air mata ibunya," demikian caption dalam video tersebut.

Sontak saja unggahan video di akun TikTok @tata itu langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari netizen yang takut KDRT yang disaksikan oleh anak-anak Cut Intan Nabila tersebut bisa memberikan kenangan buruk bagi anak tersebut.

Cut Intan Nabila.

Photo :
  • Instagram @cut.intannabila.

"Gua cuma takut jadi bad memori dia nanti kalau udah besar-besar karena katanya memori pas kecil lebih kuat," kata netizen.

"Pasti anaknya trauma bangat sumpah. Dulu aku juga ngerasain gitu setiap orang tua berantem aku enggak pernah tidur karena takut mamaku kenapa-kenapa," kata lainnya.

"Itu di depan anaknya loh begitu," kata netizen lain.

"takut anak perempuanku diginiin.. takut banget salah pilih pasangan," ujar lainnya. 

Di hatinya pasti maafin mama aku ga bisa ngapa-ngapain,” kata lainnya.

Liat anaknya ngedeketin emaknya aja gue enggak kuat,” kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya