Ungkap Isi Hati di Momen Ultah Dul Jaelani, Tissa Biani: Semoga Kita Berjodoh

Ulang Tahun Dul Jaelani
Sumber :
  • IG @duljaelani

Jakarta, VIVA – Putra bungsu Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab dengan nama Dul Jaelani, berulang tahun yang ke-24 pada 23 Agustus 2024. Di momen spesialnya itu, Dul mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik.

Rayakan Hari Ulang Tahun, Verrell Bramasta Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga soal Kariernya

Salah satu yang memberi doa adalah sang kekasih, Tissa Biani. Melalui feed Instagram pribadinya, Tissa mengunggah deretan foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dul Jaelani. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, ia mengungkap pernyataan menyentuh. Tissa berharap di usia Dul saat ini, segala kebaikan akan selalu menyertai kekasihnya itu.

KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

"Happy 24th birthday Ahmad Abdul Qodir Jaelani. semoga selalu berada di dalam lindungan Allah SWT. dan selalu berada di jalan Nya," tulis Tissa dikutip VIVA, Sabtu, 23 Agustus 2024. 

Belum Ada Jodoh, Raline Shah Ternyata Pernah Pakai Dating App Sampai Ketemuan

"bermanfaat buat banyak orang tapi tidak dimanfaatkan, dijauhkan dari hal-hal buruk, nasib baik, sehat walafiat, kariernya makin lancar, menjadi musisi yang berhasil diiringi dengan keberuntungan, selalu membahagiakan dan membanggakan orang tua, mengangkat derajat keluarga," tambahnya.

Di bagian akhir, Tissa mengungkap doa mengharukan. Wanita kelahiran Depok itu berharap dirinya akan berjodoh dengan Dul, dan keduanya akan langgeng menjalin kehidupan bersama.

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Photo :
  • IG @duljaelani

"semoga kita berjodoh dan kamu langgeng terus ama aku.. Aamiin Ya Allah love u!" tulis Tissa Biani.

Unggahan Tissa itu sontak saja mendapat banyan respons positif dari warganet khususnya penggemar. Banyak dari mereka yang ikut memberi doa terbaik untuk Dul, ada juga yang ikut mendoakan agar Dul dan Tissa benar-benar berjodoh.

"Happy birthday @duljaelani wish you all the best dan smoga bisa cepet halal sama @tissabiani," tulis warganet.

"Masya Allah, Aamiin Aamiin semoga Allah SWT mengabulkan doa baikmu buat kekasih hati," tambah yang lain. 

"Bagus doanya Tissa buat Dul.. ujung2 nya tetap minta langgeng sm Dul.. sehat2 ya Dul sampai waktu menyatukan cinta kalian berdua," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya