Diperiksa Polisi, Azizah Salsha Bantah Soal Video Syur dan Gosip Selingkuh

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA-  Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan diperiksa Badan Reserse Kriminal Polri terkait laporan yang dibuatnya. Egamarthadinata selaku pengacara Azizah mengungkap kalau kliennya ditanya puluhan pertanyaan perihal laporan soal penyebaran hoax hingga fitnah tersebut. Totalnya sekira 20 pertanyaan.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

"Kita sampaikan bahwa seluruh isi yang disampaikan oleh tweet atau keributan atau lainnya yang beberapa hari ini itu sudah disampaikan juga secara langsung oleh Azizah itu fitnah dan bohong, berita bohong," kata dia, Jumat, 23 Agustus 2024.

Kata dia, Azizah membantah soal isu perselingkuhan hingga video syur. Dirinya menjelaskan kalau tidak tahu akan akun-akun anonim dan pemilik akun yang dilaporkannya. Egamarthadinata menambahkan, selain kliennya, penyidik juga telah meminta keterangan dari dua orang saksi.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Sebelumnya diberitakan, sejumlah akun media sosial yang dinilai menyebar hoax hingga fitnah dilaporkan Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan ke Badan Reserse Kriminal Polri. Hal itu diungkap Egamarthadinata selaku pengacara Azizah.

Salim Nauderer dan Philo Mantan Kekasih Azizah Salsha Kepergok Jalan Bareng, Netizen: Ngobrolin Apa?

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami saudari Nurul Azizah. Kami meminta kasus ini segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian," ujar dia, Rabu, 21 Agustus 2024.

Laporan pun diterima oleh Bareskrim Polri dengan nomor LP Nomor: STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM. Laporan terkait banyaknya akun medsos yang menyudutkan dirinya sudah berselingkuh dan rumah tangganya terancam bubar.

Para akun penyebar fitnah itu diduga melanggar Pasal 45 Ayat (4) Juncto Pasal 27A Undang-Undang RI Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP. 

Azizah Salsha

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Setelah pertandingan usai, Azizah Salsha tampak menjadi pusat perhatian banyak media. Saat ia keluar dari stadion, sejumlah wartawan mengejarnya untuk meminta komentar.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024