Ngeri! Ramalan Masa Depan untuk Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Denny Darko memberikan penerawangan yang mengejutkan soal nasib rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Pasangan yang baru menikah pada Agustus 2023 itu kini sedang diterpa cobaan dalam rumah tangganya karena Rachel Vennya membongkar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Menyusul kabar perselingkuhan itu, banyak netizen mulai membongkar tabiat buruk Azizah Salsha hingga tersebarnya sejumlah video syur yang diduga milik selebgram itu. Dengan kondisi yang masih memanas ini, Denny Darko memprediksi rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan tidak akan bertahan lama.

"Perceraian. Satu kata itu saja, perceraian," tegas Denny Darko, mengutip video YouTubenya, Jumat 23 Agustus 2024.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

"Saya masih menduga hal ini tapi saya melihat arahnya ini ke perceraian," tambahnya.

Alasan mengapa Denny Darko yakin keduanya akan bercerai karena kartu tarot yang ia baca. Sejauh ini Denny Darko juga memantau perkembangan kasus dugaan perselingkuhan Azizah Salsha tersebut dan melihat pihaknya tidak memberikan bantahan yang cukup kuat.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Denny Darko menyayangkan karena pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan mungkin akan segera berakhir akibat berita yang mengejutkan ini. Apalagi, Pratama Arhan diduga sudah tahu masalah perselingkuhan istrinya tersebut sampai-sampai ia menghubungi Rachel Vennya secara langsung.

"Sangat disayangkan pernikahan yang baru satu tahun ini dengan berita yang seperti ini. Saya kira ini akan sangat besar dan muatan politisnya juga pekat di sini," kata Denny Darko.

Di sisi lain, ahli spiritual itu juga yakin apa yang sudah diungkapkan oleh Rachel Vennya bukan lah kebohongan. Mengingat, Rachel Vennya adalah salah satu selebgram berpengaruh yang tidak mungkin menyebarkan berita hoaks karena akan merusak reputasinya.

"Saya di sini dan tim mengikuti dan memantau karena kalau berita ini bohong selebgram sekelas Rachel Vennya nggak akan mungkin menyebarkan sesuatu yang dia tidak tahu. Terlalu merisikokan reputasi mereka dan apa yang dtunjukkan ini jelas," jelas Denny Darko.

Namun, Denny Darko memperkirakan memang ada unsur kesengajaan dalam pemilihan waktu kapan perselingkuhan Azizah Salsha tersebut dibongkar. Sebab, Rachel Vennya pertama kali mengunggah soal masalah ini tepat pada tanggal 20 Agustus 2024 yang bersamaan dengan hari anniversary pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya