Aksi Kunto Aji Jadi Sorotan, Tampilkan Visual ‘Peringatan Darurat’ di Atas Panggung Konser

Kunto Aji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA  – Di konser "Perjalanan Menawar Racun" yang diadakan pada Kamis, 22 Agustus 2024, Kunto Aji mengejutkan penggemar dengan menampilkan visual " Peringatan Darurat " di layar besar panggung. 

Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

Konser yang berlangsung di Jakarta ini menjadi perhatian publik dengan hadirnya latar biru dan gambar burung garuda yang terus ditampilkan sepanjang acara konser berlangsung.

Para penonton konser langsung merespons dengan heboh. Banyak dari mereka membagikan momen tersebut di media sosial dan memuji Kunto Aji atas aksinya yang berani. 

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

Dengan ditampilkannya gambar-gambar tersebut, Kunto Aji bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan isu-isu penting, khususnya terkait dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Kunto Aji Heran Saaih Halilintar Tak Punya NPWP: Kita Dikejar Tertib Tapi Kok Dia Lolos

Musisi lain pun ikut memberi apresiasi terhadap inisiatif yang dilakukan Kunto Aji, ia adalah Baskara Putra, yang dikenal dengan nama Hindia. 

Berdasarkan unggahan di Instagramnya, Baskara Putra menuliskan rasa bangga dengan tindakan Kunto Aji yang tak diam saja disaat kondisi sosial negara yang sedang tidak baik-baik saja.

Kunto Aji Tampilkan Visual Peringatan Darurat di Atas Panggung Konser

Photo :
  • Instagram @kuntoajiw

“Rispek total rajaku @kuntoajiw,” tulis Baskara Putra sambil mengunggah foto dari konser tersebut. 

Tak hanya itu, di akun X-nya @wordfangs, Baskara Putra juga mengajak seluruh musisi yang akan tampil di panggung untuk menggunakan visual "Peringatan Darurat" dalam konser mereka hingga 27 Agustus.

“Ingin mengajak kawan-kawan musisi (dan siapa pun yang manggung dan bisa melakukannya) untuk menggunakan visual peringatan darurat saat tampil di panggung hingga 5 hari ke depan (setidaknya sampai 27 Agustus). Untuk mengawal keputusan MK dan agar tetap ada tekanan dari masyarakat,” tutur Baskara Putra di akun X-nya, @wordfangs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya