Marshel Widianto Dihujat Netizen +62: Caper Banget, Begini Contoh Menjilat yang Baik

Marshel Widianto
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Marshel Widianto masih berusaha penuh untuk bisa maju dalam Pilkada tahun ini sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. Belum lama ini, Marshel Widianto blusukan ke beberapa daerah di wilayah Tangerang Selatan untuk melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat di sana.

Ma'ruf Amin Tak Perlu Briefing Gibran Jelang Transisi: Sudah Ngerti, Dia Bekas Wali Kota

Tidak sendirian, Marshel Widianto ditemani oleh Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dalam agenda blusukannya kali ini. Tak hanya Gibran, Marshel Widianto juga mendapatkan dukungan dari sosok publik figur berpengaruh yakni Raffi Ahmad.

"Terima kasih Mas Gibran Rakabuming Raka dan Aa Raffi Ahmad yang sudah menemani ku menyapa warga di Pondok Betung dan Rengas Ciputat Timur," tulis Marshel Widianto di Instagram, dikutip Jumat 23 Agustus 2024.

Budi Arie Merasa "Diincar" oleh Media terkait Perkara Jet Pribadi Kaesang dan Fufufafa Gibran

Marshel Widianto berharap agar dukungan yang ia dapatkan bisa membuatnya terus semangat mewujudkan visi dan misinya untuk Tangerang Selatan yang disebut dengan singkatan IMUT.

"Semoga semangat dan keceriaan ini bisa terus tertular untuk mewujudkan IMUT (Impian Masyarakat untuk Tangsel)," tambahnya.

Kata Istana Soal Susu Ikan Jadi Pengganti Program Makan Siang Gratis

Dalam video yang diunggah oleh Marshel Widianto, terlihat bagaimana ia berjalan berjalan mendahului Gibran Rakabuming Raka yang hendak memasuki mobil. Dengan sigap, Marshel Widianto langsung membukakan pintu mobil untuk putra Presiden Joko Widodo itu agar memudahkannya untuk masuk. Selayaknya asisten, Marshel Widianto bahkan berlutut ketika mempersilakan Gibran Rakabuming Raka masuk ke mobilnya. Setelah menutup pintu mobil, Marshel Widianto berlagak seolah sedang menjaga keamanan sang Wakil Presiden.

Marshel Widianto bahkan menitipkan pesan untuk putra dari Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes sambil mencium kemeja putih yang ia kenakan sebagai wujud kecintaan terhadapnya.

"Mas salam buat Jan Ethes ya. Makasih mas," kata Marshel.

Marshel Widianto

Photo :
  • instagram

Pada kegiatan blusukannya itu, Marshel Widianto dan Gibran Rakabuming Raka membagikan sejumlah bantuan kepada masyarakat di sekitar. Mereka berdua terlihat kompak dan bisa bekerja sama untuk menarik perhatian dari masyarakat.

Namun berbeda dengan respon masyarakat di video itu, netizen malah menghujat Marshel Widianto. Tidak sedikit yang menuding sang komika sengaja cari muka atau cari perhatian kepada Gibran Rakabuming Raka yang saat ini punya jabatan penting di Indonesia.

“bangga jadi jongos,” tulis komentar netizen.

"Dengan bangganya menjilat," kata netizen.

"Caper banget, begini contoh menjilat yang baik," kata lainnya.

"Malu gue sebagai anak Tanjung Priok ngelihat si Marshel sampai kayak begitu kelakuannya. Kaga usah ngaku-ngaku jadi anak Priok lagi lu Shel," kata yang lain.

"Gue salah satu warga Tangsel dan nggak akan rela modelan gini jadi Walikota," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya