Sempat Hilang Kabar, Machica Mochtar Bersyukur Akhirnya Bisa bertemu dengan Anak

Machica Mochtar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA – Penyanyi senior Machica Mochtar akhirnya bertemu dengan sang buah hati, Iqbal Ramadhan. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Iqbal Ramadhan sempat hilang kontak setelah mengikuti demo penolakan revisi Undang-Undang Pilkada di depan area Gedung DPR/MPR RI, Jakarta pada Kamis 22 Agustus 2024.

Pembangunan Tak Berjalan jika Kotak Kosong Menang, Menurut Rumah Demokrasi

Pada hari ini, Jumat, 23 Agustus 2024, Machica mendatangi Polda Metro Jaya guna menjemput anaknya itu. Diketahui, Iqbal menjadi salah satu yang diamankan dalam aksi demo tersebut.

Momen Machica Mochtar datang ke Polda Metro Jaya untuk menjemput Iqbal pun diunggah langsung ke Instagram pribadinya. Machica mengunggah video saat dirinya diwawancarai awak media saat tiba di Polda Metro Jaya.

Indikator Politik: Elektabilitas Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Unggul di Pilgub Jabar

"Menjemput anakku Muh lqbal Ramadhan di polda metro jaya," tulis Machica sebagai caption dikutip VIVA, Jumat, 23 Agustus 2024.

Lalu kemudian, di unggahan selanjutnya, Machica menampilkan foto kebersamaannya dengan sang buah hati, Iqbal Ramadhan. Ibu dan anak itu akhirnya bertemu.

Soal Dukung RK atau Pramono di Pilkada Jakarta, Sutiyoso: Enggak Ada yang Saya Pilih

Dalam foto itu, Machica tampak memegang erat tangan Iqbal. Ia tersenyum ke arah kamera menandakan kebahagiaannya bisa bertemu dengan sang buah hati. Iqbal yang mengenakan baju hitam juga terlihat menatap ke arah kamera. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Machica Mochtar mengungkap rasa syukur akhirnya bisa bertemu dengan Iqbal. Machica menjemput buah hatinya itu.

"Alhamdulillah sy sdh ketemu anakku," tulis Machica Mochtar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya