Krisdayanti Pilih Mundur, Marshel Widianto Justru Gaspol di Pilkada Tangsel

Krisdayanti Pilih Mundur, Marshel Justru Gaspol di Pilkada Tangsel
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA –  Kabar mengejutkan datang dari penyanyi senior, Krisdayanti, yang secara mendadak mengundurkan diri dari kontestasi Walikota Batu. Bak bumi dan langit, komika Marshel Widianto justru semakin gencar blusukan menjelang pendaftaran Pilkada pada 27-29 Agustus 2024.
  
Perempuan yang akrab disapa KD itu menyampaikan pemberitahuan ihwal pengunduran diri dari bursa pilwakot Batu melalui unggahan Instagram Story. Ibu Aurel Hermansyah menuliskan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada partai PDI Perjuangan yang telah memberikan kepercayaan melalui surat rekomendasi yang diterimanya pada akhir 30 Juli 2024. 

19 Caleg Terpilih DPR RI Resmi Mundur karena Maju Pilkada Serentak 2024

"Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf untuk tidak mencalonkan diri sebagai walikota Batu. Saya sampaikan permohonan maaf saya sedalam-dalamnya kepada partai PDI Perjuangan, ibu ketua umum dan masyarakat kota Baru," tulis KD dengan latar ungu-pink. 

Pencalonan KD menjadi orang nomor satu di kota Baru mendapat dukungan sejumlah artis. Mulai dari Marcella Zalianty, Ashanty, Reza Artamevia, Aurel Hermansyah hingga ibunda El Rumi.

Gus Halim Kakak Cak Imin Pamit Mundur sebagai Menteri Jokowi

Dikutip dari berita VIVA (31/7/2024), Maia Estianty yakin kalau KD termasuk seseorang yang jujur dan pantas untuk maju sebagai Wakil Walikota Batu.

PDIP Solo Ngadu ke Bawaslu, Gibran Blusukan Bareng Respati Sambil Bagi-bagi Sembako

Lagi-lagi kondisi tersebut sangat bertentangan dengan pencalonan Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangsel yang diwarnai penolakan dari rekan satu profesi. Pandji Pragiwaksono, Nikita Mirzani, hingga Kiky Saputri cukup keras meminta komika berambut keriting untuk sadar kapabilitasnya.

Marshel Widianto tetap teguh untuk maju mendampingi Ahmad Riza Patria pada Pilkada 2024 untuk wilayah Tangerang Selatan. Ayah dua anak itu bahkan cukup sering blusukan ke berbagai daerah di wilayah kota Tangerang Selatan.

Pria yang pernah diisukan dengan Celine Evangelistha itu membagikan momen blusukan di akun Instagramnya. Aksi blusukan Marshel dibuat layaknya sinetron lantaran terbagi menjadi bagian-bagian. Terhitung sudah ada 41 episode blusukan. 

Salah satunya, Marshel mengunjungi gunung sampang yang merupakan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang.

"Di Tangsel ada gunung, kira-kira berapa MDPL yah? Terima kasih banget untuk Ibu, Bapak, teman-teman dan para petugas di lapangan yang sudah bekerja keras mengelola sampah. Sehat-Sehat ya Pak Bu (emoji hati)," bunyi captions.

"Ke depan optimis Tangsel isa lebih baik, Tangel bisa naik level. Rispekk," imbuhnya.

Kegiatan blusukan Marshel lainnya adalah bertanya kepada masyarakat terkait keresahan yang mereka alami, harapan untuk pemerintah hingga mentraktir segerombolan pemuda jajan es cendol. 

Marshel mengenakan baju kaos dan celana jeans saat melakukan blusukan. Pada beberapa kesempatan, sahabat Kiky Saputri juga kedapatan mengenakan sandal jepit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya