Machica Mochtar Sebut Hidung Anaknya yang Ditangkap Demo Ricuh DPR Patah

Machica Mochtar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Penyanyi senior Machica Mochtar mendatangi Markas Polda Metro Jaya, sore ini. Dia mendapat kabar anaknya, Iqbal Ramadhan diangkut Polda Metro Jaya dalam demo penolakan pengesahan revisi Undang-undang Pilkada, di depan Gedung DPR/MPR RI, Kamis, 22 Agustus 2024, yang berujung ricuh.

Pria Berjaket Ojol yang Culik Bocah di Serpong Ditangkap

"Saya Machica Mochtar mau jemput anak saya, M Iqbal Ramadan. katanya Mau ditahan di sini di Polda Metro, di Reskrimum," katanya, Jumat, 23 Agustus 2024.

Dirinya mengungkap, buah hatinya menderita sejumlah luka. Salah satunya hidung anaknya yang patah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

Machica mengatakan kalau dia bakal melakukan visum pasca menjemput Iqbal. Anaknya yang merupakan Staf LBH Jakarta itu pun dibawa ke Rumah Sakit.

Machica Mochtar dan Iqbal

Photo :
  • vivanews/ Shally
Sosok Iqbal Ramadhan, Anak Jenderal Bintang 3 yang Disiksa Polisi saat Demo

"Saya hadir menjemput anak saya kemudian mau dibawa ke RS," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, Direktur Lokataru, Del Pedro Marhaen dan staf LBH Jakarta sekaligus anak Machica Mochtar, Iqbal Ramadhan ikut terangkut dalam demo ricuh penolakan pengesahan revisi Undang-undang Pilkada, di depan Gedung DPR/MPR RI, Kamis, 22 Agustus 2024.

"Saudara IR benar, yang (Direktur Lokataru) benar," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Jumat, 23 Agustus 2024.

Untuk diketahui, Penyanyi senior Machica Mochtar ini mengungkap hingga saat ini dirinya belum tahu perihal di mana keberadaan sang anak, Iqbal Ramadhan usai mengikuti demo penolakan revisi Undang-Undang Pilkada di depan area Gedung DPR/MPR RI, Jakarta pada Kamis 22 Agustus 2024.

Machica Mochtar dan Putranya Iqbal Ramadhan.

Photo :
  • Instagram @machicamochtar70.

Pada saat dihubungi, Machica Mochtar mengaku tidak tahun keberadaan Iqbal hingga saat ini.

Ia sempat mendapat info anaknya itu masuk rumah sakit lantaran mengalami luka di bagian hidung ketika mengikuti demo.

Namun, Machica tidak tahu anaknya itu dirawat di rumah sakit mana.

"Saya belum tahu anak saya di mana, ini saya masih lemes ini saya, enggak tahu anak saya ada di mana, katanya hidungnya patah terus bilangnya ada di Rumah Sakit, enggak tahu di RS mana," kata Machica Mochtar, Jumat, 23 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya