Finalis Puteri Indonesia DIY Ungkap Fakta Mencengangkan Erina Gudono

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

Yogyakarta, VIVA – Shania Binti Mahir Hamdun, atau yang lebih dikenal dengan nama Shania Hamdun, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Erina Gudono yang saat ini tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik.

Budi Arie Merasa "Diincar" oleh Media terkait Perkara Jet Pribadi Kaesang dan Fufufafa Gibran

Shania Hamdun mengungkapkan rasa sakit hatinya pada Erina Gudono sewaktu mereka berjuang dalam Pemilihan Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2021-2022 lalu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Shania Hamdun justru merasa bersyukur karena rekan seperjuangannya itu kini dikuliti oleh para netizen yang membahas soal sifat-sifat buruknya. Sebab, dulunya Shania Hamdun merasa telah dicurangi oleh istri Kaesang Pangarep tersebut.

Tanggapan Presiden Jokowi Soal Kaesang Dilaporkan Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi 

"Grateful, sakit hatiku 3 tahun yang lalu terbalas begitu saja tanpa menyentuh dan tanpa usaha apapun. Tiba-tiba busuknya ketahuan se Indonesia," tulis Shania Hamdun di Instagram story, dikutip Jumat 23 Agustus 2024.

Erina Gudono dan Shania Binti Mahir

Photo :
  • Istimewa
Petinggi PSI Tegaskan Tidak Ada Rencana Kaesang Mundur sebagai Ketua Umum

Shania Hamdun menyinggung masalah lampaunya dengan Erina Gudno yang diduga sudah mencoreng nama baiknya. Sayangnya, Shania Hamdun tidak menyebutkan secara rinci apa yang sebenarnya ia alami ketika itu. Yang jelas, Shania Hamdun sempat mendapatkan hujatan dari para pageant lovers karena tudingan tidak menerima kekalahan dalam kontes kecantikan itu.

"Walaupun mungkin sebagian besar orang masih bingung. Intinya aku sudah sampaikan saat itu. I told you aku bukan orang yang suka buat drama, di 2021 pun aku hanya menyampaikan fakta. Sayangnya aku belum bisa kasih bukti yang kuat sehingga malah aku yang dihujat karena dianggap nggak terima kekalahan," kata Shania Hamdun.

Seperti diketahui, Erina Gudono menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2022 yang akhirnya membawanya pada tingkat nasional sebagai Puteri Indonesia 2022. Shania Hamdun yang juga merupakan finalis kontes kecantikan itu mengaku tahu betul bagaimana sosok Erina Gudono karena mereka sempat mendapatkan pelatihan yang sama.

Topik tentang Erina Gudono memang tengah viral di media sosial dan menjadi bahan gunjingan netizen. Warganet menilai, sementara sentimen politik di Indonesia sedang memanas, Erina Gudono malah asyik pamer momen menyenangkan berlibur di Amerika Serikat bersama suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya