Anak Naik Bajaj di Tengah Sengketa Mobil, Kimberly Ryder: Mereka Bahagia

Kimberly Ryder
Sumber :
  • IG @kimbrlyryder

Jakarta, VIVA – Aktris Kimberly Ryder beberapa waktu yang lalu membagikan foto menyentuh ke Instagram story, yang menampilkan kedua buah hatinya tengah menunggu angkutan umum di pinggir jalan setelah pulang les. 

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Kimberly mengunggah foto tangkapan layar laman pesan singkat yang menampilkan anak laki-laki dan perempuannya tengah duduk di pinggir jalan menunggu angkutan umum, bajaj. Diketahui, saat ini Kimberly dengan sang suami, Edward Akbar tengah terlibat sengketa mobil. Scroll lebih lanjut.

Edward diduga menggelapkan mobil Kimberly. Permasalahan itu sudah masuk ke ranah hukum dan diproses di Polres Metro Jakarta Selatan. Karena masalah itu, Kimberly saat ini tidak memiliki mobil. 

Jaksa Jemput Paksa Warga Korea Usai Gelapkan Dana Senilai Rp26 Miliar

"Anak2 baru selesai les, maghrib2 nunggu pinggir jalan buat jemputan phl ada mobil tp nga tau dimana," tulis Kimberly sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA. 

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Sebagai seorang ibu, Kimberly mengaku merasa sedih dan ingin menangis. Kimberly berharap, anak-anaknya itu bisa sabar.

"sedih si pgn nangis, apalagi pas bgt fotonya Aisyah lg nguap. sabar yaa insya Allah momma bntr |g beliin mobil", tulis Kimberly.

"Menunggu Bajai," tambah Kimberly sebagai pesan singkat.

Kimberly Rider

Photo :
  • IG @kimbrlyryder

Pada saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis, 22 Agustus 2024, Kimberly mengungkap anak-anaknya itu merasa bahagia dan tidak ada masalah apa-apa saat harus naik kendaraan umum. 

"Mereka happy-happy aja sih ya Alhamdulillah. Karena kan masih umur segitu, senang eksplor dan aku juga gak apa-apa mau naik bajaj, angkot atau taksi online atau apapun itu, yang penting Insya Allah aman," kata Kimberly.

"Kayak kemarin kan aku ngeposting itu kayak apa ya aku kerja kan hari itu, hatinya kesentil gitu lho, 'aduh ya Allah anak-anak gue lagi capek', terus habis selesai dari les kan hari itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya