Umi Pipik Ungkap Alasan Celine Evangelista Sering Minta Pengajian Privat Usai Mualaf

Celine Evangalista dan Umi Pipik
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

Jakarta, VIVA – Aktris peran sekaligus presenter Celine Evangelista saat ini telah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. informasi awal perihal Celine sudah memeluk agama Islam disampaikan beberapa waktu yang lalu oleh Umi Pipik yang turut berperan dalam proses hijrah Celine. 

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Umi Pipik menyambut bahagia. Saat itu, Umi Pipik memberi doa terbaik agar Celine bisa istiqomah. Scroll lebih lanjut.

"Kalau soal dia mualaf itu benar. Dia mualaf memang sudah dalam waktu yang lama," kata Umi Pipik dikutip dari tayangan YouTube.

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

"Dia memang berusaha ingin terus belajar mendalami agama Islam. Semoga terus istiqomah," tambah Umi Pipik.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini, Umi Pipik mengungkap bahwa Celine semakin antusias dan semangat untuk belajar dan mendalami agama Islam. Bahkan, saat dalam proses belajar seperti saat ini, Celine kerap bertanya kepada Umi Pipik. 

"Kalau dalam pandangan saya, dia antusias banget buat belajar," kata Umi Pipik.

"Saya lihat dia salat, belajar agama, memang sedang antusias untuk belajar. Sering kok (komunikasi sama saya), Celine itu banyak tanya, dia masih belajar juga," tambah Umi Pipik.

Celine Evangelista.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Dalam kesempatan itu, Umi Pipik mengungkap, saking besarnya keinginan Celine untuk memperdalam agama Islam, wanita kelahiran Jakarta itu sampai sering minta pengajian privat. Celine merasa kurang pecaya diri untuk bertanya ketika sedang pengajian dengan banyak orang, maka dari itu ia kerap meminta pengajian privat dengan Umi Pipik.

"Oh iya besar sekali (keinginan Celine memperdalam agama Islam), bahkan dia minta private untuk pengajian karena kalau rame-rame dia masih minder untuk bertanya, makanya dia sering minta private," kata Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya