Curi Perhatian, Intip Sederet Foto Sintya Marisca Berhijab Saat Touring ke Aceh

Sintya Marisca
Sumber :
  • IG @sintyamarisca

Aceh, VIVA – Aktris cantik Sintya Marisca belum lama ini menyita perhatian publik karena penampilan terbarunya yang mengenakan hijab. Meskipun sering kali menunjukkan sisi feminim, ternyata Sintya Marisca juga punya hobi touring dengan motor kesayangannya. Baru-baru ini, perempuan yang kerap dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari tersebut mengadakan touring ke Aceh.

Penampilan Baru Marshanda Bikin Pangling Netizen, Makin Anggun dengan Balutan Hijab

Berbeda dari biasanya, Sintya Marisca mengenakan pakaian serba tertutup dan mengenakan hijab. Entah karena memang ingin menghormati budaya perempuan Aceh yang diharuskan menutup aurat, atau memang Sintya Marisca sudah terketuk pintu hatinya untuk berhijab. Scroll lebih lanjut.

"Siapa bilang gue nggak ikut touring di Aceh? Ini buktinya. Haters bilang ini foto lama," tulis Sintya Marisca di Instagram, dikutip Kamis 22 Agustus 2024.

Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

Berikut ini adalah sederet potret Sintya Marisca yang berhijab saat touring ke Aceh.

Bahagianya Sintya Marisca, Akhirnya Bisa Nonton Konser Bruno Mars

Gaya klasik dengan Vespa

Sintya Marisca

Photo :
  • IG @sintyamarisca

Sambil berpose di atas motor Vespa yang dikendarainya, Sintya Marisca nampak mengenakan pakaian yang sangat santai yakni kaos berwarna abu-abu dengan lengan hitam dan hijab berwarna senada. Tak lupa, ia juga mengenakan helm dan sarung tangan supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman.

Mampir ke Masjid Raya Baiturrahman

Sintya Marisca

Photo :
  • IG @sintyamarisca

Touring Vespa yang diikuti oleh Sintya Marisca dan kawan-kawan juga menjadi momen agar mereka bisa menikmati keindahan alam dan budaya di bagian barat Indonesia. Berkunjung ke Aceh tentunya belum lengkap tanpa mampir ke Masjid Raya Baiturrahman yang sangat ikonis dan menjadi tempat tujuan wisata populer.

Outfit kasual untuk mengendarai motor klasik

Sintya Marisca

Photo :
  • IG @sintyamarisca

Saat berkunjung ke Masjid Raya Baiturrahman, tentunya Sintya Marisca juga harus berbusana dengan sopan karena memasuki area tempat ibadah umat Muslim. Di momen itu, ia mengenakan jaket yang longgar berwarna biru tua yang dipadukan dengan hijab dan inner hitam. Tak lupa, Sintya Marisca berpose dengan motor Vespa berwarna putih yang memberikan nuansa klasik.

Silaturrahmi dengan warga sekitar

Sintya Marisca juga datang bertamu ke rumah salah satu rekannya selama touring tersebut. Di sana, ia mendapatkan sambutan hangat hingga merasa seperti ingin punya nenek lagi agar ada yang memperhatikannya. Di momen itu, Sintya Marisca masih memakai hijabnya yang dipadukan dengan kaos berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya