Resmi Jadi Mualaf, Celine Evangelista Serius Perdalam Agama Islam

Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista.

Jakarta, VIVA – Aktris Celine Evangelista saat ini telah resmi menjadi mualaf atau memeluk agama Islam. Pada saat ditemui, Umi Pipik mengungkap bahwa Celine sangat antusias belajar dan mendalami agama Islam setelah menjadi mualaf.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Bahkan, Celine ternyata sudah memiliki keinginan untuk mengenakan hijab. Namun tampaknya, saat ini hal itu belum terwujud. Scroll lebih lanjut.

"Kalau dalam pandangan saya, dia antusias banget buat belajar. Postingan yang saya posting kemarin itu awalnya kan memang dia enggak berhijab, pas mau pulang dia minta 'Umi foto dulu dong, tapi saya nggak lagi pake jilbab," kata Umi Pipik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

"'Tapi memang aku pengin pake jilbab, aku cari-cari pengajian supaya aku bisa pake jilbab Umi, tapi sekarang aku belum bisa karena pekerjaan'," tambahnya.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Umi Pipik menjelaskan, Celine saat ini sedang giat memperdalam agama Islam. Umi Pipik senang lantaran Celine banyak bertanya untuk belajar.

"Saya lihat dia salat, belajar agama, memang sedang antusias untuk belajar. Sering kok (komunikasi sama saya), Celine itu banyak tanya, dia masih belajar juga," kata Umi Pipik.

Umi Pipik

Photo :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

Untuk diketahui, informasi awal Celine Evangelista sudah memeluk agama Islam disampaikan beberapa waktu yang lalu oleh Umi Pipik yang turut berperan dalam proses hijrahnya. Saat itu, Umi Pipik memberi doa terbaik agar Celine bisa istiqomah. 

"Kalau soal dia mualaf itu benar. Dia mualaf memang sudah dalam waktu yang lama," kata Umi Pipik dikutip dari tayangan YouTube.

"Dia memang berusaha ingin terus belajar mendalami agama Islam. Semoga terus istiqomah," tambah Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya