Terpopuler: Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Biang Kerok hingga Terungkap Sosok Satria Ananta

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani ikut mengomentari dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang sudah dibongkar oleh Rachel Vennya. Di sisi lain, dalam masalah yang sama ada nama Satria Ananta yang diduga adalah pacar baru Fuji yang terlibat juga sebagai lingkaran isu selingkuhan Azizah Salsha.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 22 Agustus 2024.

1. Soal Azizah Salsha Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Biang Kerok: Kalo Punya Pacar Jangan Dibiayain

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Geger isu selingkuh Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang pertama kali disinggung oleh Rachel Vennya lewat unggahan di Instagram. Sejak saat itu, banyak netizen memberikan pernyataan tentang bagaimana kebiasaan buruk Azizah Salsha yang suka mendua dari sang suami, Pratama Arhan.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Baca selengkapnya di sini.

2. Profil Salim Nauderer yang Diisukan Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer

Photo :
  • Instagram

Publik tengah ramai memperbincangkan hubungan rumah tangga pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dengan selebgram Azizah Salsha.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Ramai Gosip Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim di Hotel Langham, Segini Biaya Permalamnya

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha bermain tenis

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha atau Zize tengah dihantam badai besar tepat di satu tahun peringatan pernikahan keduanya.

Azizah Salsha yang merupakan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade diduga bermain api alias selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sosok Satria Ananta yang Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Satria Ananta

Photo :
  • Instagram

Nama Satria Ananta tengah menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam isu dugaan perselingkuhan dengan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan.

Aziazah Salsha sendiri merupakan sosok yang dikenal sebagai istri dari pesepakbola Pratama Arhan, sedangkan Satria Ananta adalah anak dari keluarga yang terkenal dengan julukan Crazy Rich Samarinda. Ketika berita ini mencuat, perhatian publik langsung tertuju pada keduanya, terutama di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya