Rachel Vennya Klarifikasi Gosip Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Rachel Vennya dan Azizah Salsha
Sumber :
  • Istimewa

Jakarya, VIVA – Rachel Vennya akhirnya angkat bicara soal kontroversi Azizah Salsha yang mulanya dikabarkan berselingkuh dengan Salim Nauderer. Setelah hal itu diketahui oleh publik, banyak netizen memberikan informasi mengenai kelakuan buruk istri Pratama Arhan tersebut, mulai dari kebiasaan berselingkuh hingga melakukan hubungan terlarang dengan beberapa pria lain.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Lewat pesan kepada salah satu netizen yang viral di media sosial, Rachel Vennya mengatakan bahwa gosip Azizah Salsha tidur bareng dua pria sekaligus yakni Salim Nauderer dan Satria Ananta adalah palsu.

"Kalau yang 3some gitu-gitu, itu hoaks," kata Rachel Vennya, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Kamis 22 Agustus 2024.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Selain menyeret dua nama itu yang disebut pernah melakukan hubungan terlarang, sejumlah netizen juga menyebutkan nama Fuji dan Thariq Halilintar. Dalam hal ini, Fuji disebut-sebut juga punya rekaman sensitif dengan pacarnya yang sempat tersebar di kalangan para artis seperti yang terjadi pada Azizah Salsha.

Sedangkan Thariq Halilintar, namanya disebut lantaran diduga punya masalah pada kejantanannya hingga membuat Fuji tidak tertarik lagi untuk menjalin hubungan.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Mengetahui hal itu, Rachel Vennya juga membantahnya bahwa gosip miring soal Fuji dan suami Aaliyah Massaid tersebut adalah palsu.

"Yang Fuji Thariq, itu hoaks semua," kata Rachel Vennya.

Namun dalam pernyataannya tersebut, ibu dua anak itu tidak terlihat membantah dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Hanya saja, kini tidak diketahui sejauh mana keduanya sudah menjalin hubungan di belakang pasangan masing-masing.

Di sisi lain, Rachel Vennya juga dituding sengaja membongkar perselingkuhan mantan kekasihnya dengan Azizah Salsha dalam rangka pengalihan isu. Sebab, hal itu bertepatan dengan momen saat atensi publik terfokus pada rencana pengesahan RUU Pilkada oleh DPR RI.

Rachel Vennya menegaskan bahwa ia tidak membuat masalah ini dengan sengaja untuk mengalihkan perhatian masyarakat. Ia juga tidak membuat gimmick demi kepentingan penjualan produk parfum yang baru saja ia luncurkan.

"Aku cuma bisa bilang kalau aku nggak pernah gimmick dan nggak pernah mau ikut-ikutan project pengalihan isu," tegas Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya