Wanda Hamidah Bagi-bagi Makanan ke Pendemo di Depan Gedung DPR

Wanda Hamidah bagi-bagi makanan untuk pendemo
Sumber :
  • Wanda Hamidah

Jakarta, VIVA – Wanda Hamidah menjadi salah satu aktris yang turun ke jalan saat demo penolakan revisi Undang-Undang Pilkada di depan area Gedung DPR/MPR RI, Jakarta pada Kamis 22 Agustus 2024.

Indikator Politik: Elektabilitas Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Unggul di Pilgub Jabar

Wanda yang mengenakan baju hitam dengan kacamata berwarna sama itu tampak membawa makanan berupa roti dan air mineral lalu membagi-bagikannya ke massa yang berdemo di depan gedung DPR RI.

"Ini saya lagi bagi-bagi makanan," kata Wanda Hamidah secara singkat sembari membagikan makanan.

Soal Dukung RK atau Pramono di Pilkada Jakarta, Sutiyoso: Enggak Ada yang Saya Pilih

Setelah itu, Wanda melanjutkan membagi-bagikan makanan untuk para pendemo yang ada di sana.

Tidak hanya Wanda, kedua anaknya yakni Noor Shalima Zamaiya Hakim yang berkuliah di UGM dan Muhammad Alfatih Hakim yang berkuliah di ITB, juga ikut berdemo. 

Putusan MK Ikut Turunkan Jumlah Calon Tunggal pada Pilkada 2024, Menurut BRIN

Informasi itu disampaikan langsung oleh Wanda dalam Instagram pribadinya. Aktris kelahiran Jakarta itu mengunggah foto yang menampilkan kedua buah hatinya itu jelang berangkat demo. Noo Shalima dan Muhammad Alfatih kompak mengenakan baju putih.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Wanda merasa tidak menyangka karena akhirnya tiba momen ia melepas anak-anaknya itu untuk membela keadilan. Sebagai seorang ibu, Wanda meminta doa terbaik untuk keselamatan kedua anaknya.

"Ya Allah akhirnya datang juga momentum melepas anak-anak berjuang membela keadilan dan melawan kezaliman. Ya Allah lindungilah anak-anak kami yang berjuang hari ini.. @shalimahakim UGM dan @alfathhakim ITB meluncur ke DPR RI," tulis Wanda Hamidah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya