Vincent Rompies Ngaku Lagi Struggle, Ada Apa?

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Erha.

Jakarta, VIVA – Setiap orang memilliki cara masing-masing untuk menyelesaikan masalahnya. Tak terkecuali selebritis yang tak jarang berjuang keras untuk mengatasi permasalahan hidup. Termasuk presenter Vincent Rompies yang mengaku sedang struggle. Kenapa?

Cara Pilih Potongan Rambut yang Tepat Sesuai Bentuk Wajah, Menurut Ahlinya

Bukan masalah keluarga atau dengan rekan artis lainnya, sahabat Desta itu mengaku sejak dulu memiliki masalah dengan kebotakan rambut, yang juga sudah menjadi masalah umum di kalangan masyarakat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dari dulu struggle banget sama masalah kebotakan rambut yang emang udah bawaan genetik,” ujar Vincent dalam keterangannya, dikutip Kamis 22 Agustus 2024. 

Sering Styling? Ini 5 Tips Merawat Rambut ala Sarwendah Biar Tetap Cantik dan Sehat

Mantan bassis Clubeighties itu mengaku sudah mencoba berbagai cara, namun hasilnya belum sesuai ekspektasi. Akhirnya, Vincent mengambil opsi lain dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. 

Vincent Rompies Aktif Lagi di Sosmed, Kini Kembali dengan Penampilan Kerennya

“Akhirnya coba cari solusi lain melalui treatment di klinik, kepala bagian atas yang tadinya botak banget sekarang udah mulai ketutup dan jadi lebih lebat,” ungkapnya. 

Vincent sendiri mengaku pernah mencoba melakukan transplantasi rambut, namun akhirnya dia menemukan solusi yang paling cocok dengan melakukan treatment Thick & Black ERHA Hair Center, yang menghadirkan berbagai program untuk hair grow, hair fall, healthy scalp, beard grow, eyebrow grow dan hair removal. 

Setiap program dilengkapi dengan beberapa pilihan treatment yang dapat disesuaikan dengan tingkat permasalahan rambut dan kulit kepala masing-masing pasien. Dengan pendekatan ini, Thick & Black ERHA Hair Center ingin memastikan setiap individu mendapatkan perawatan terbaik untuk mencapai hair goals yang sehat dan lebat.

"Hadirnya Thick & Black Erha Hair Center ini menjadi keseriusan kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen, tidak hanya dari segi pelayanan, namun juga inovasi produk atau treatment dan juga customer experience,” ujar Alisa Agustine, selaku Head of Thick & Black ERHA Hair Center. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya