Komentar Nikita Mirzani Soal Isu Selingkuh Azizah-Salim: Gue Laporin Rachel Sampai Masuk Penjara

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Jagat maya dihebohkan dengan pengakuan selebgram Rachel Vennya membongkar perselingkuhan Salim Nauderer dengan Azizah Salsha. Curhatan ibu dua anak yang diunggah pada Instagram Story di akun keduanya (second account) bocor dan tersebar di platform X.

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Laporkan Vadel Badjideh?

Sontak membuat netizen kaget dan geleng-geleng sikap istri pesepakbola Pratama Arhan. Naasnya, kabar buruk tersebut terkuak bertepatan hari anniversary perdana Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Berbagai tangkapan layar berisi terusan pesan singkat juga tersebar. Gambar tersebut menjelaskan berbagai informasi yang menunjukkan sifat nakal Azizah yang sudah berumah tangga. 

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Mulai dari dugaan selingkuh, treesom hingga keingan cerai dari Arhan setelah satu tahun menikah lalu kembali lagi ke Philo Paz, mantan kekasihnya. Video syur yang diduga Azizah juga viral di medsos.

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram
Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Isu tersebut juga menyeret sederat nama, seperti Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, hingga Fuji. Azizah kemudian mengunggah pernyataan di Instagram bahwa rumah tangganya dengan pemain Timnas Indonesia itu baik-baik saja dan minta doa yang terbaik. 

Nikita Mirzani tak ketinggalan untuk buka suara perihal kasus viral ini. Artis kontroversial itu tegas menyebut dirinya ada di tim Azizah.

Niki juga menilai Rachel Vennya terlalu banyak drama dan menjadi biang keroknya. Ibu kandung Lolly juga meminta netizen untuk tidak ikut dalam cerita telenovela mantan istri Okin itu.

Perempuan berusia 38 tahun itu juga menasehati Rachel Vennya supaya tidak membiayai kekasih secara berlebihan. Imbasnya akan sakit hati jika sang kekasih berselingkuh atau hubungan kandas.

"Lu biayain semua, makanya pas putus lu marah-marah," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari berita VIVA (22/8/2024).

Nikita juga mengatakan jika berada di posisi Azizah akan melaporkan tindakan Rachel Vennya. Niki tidak akan memberi ampun ataupun berdamai karena ia bertekad menjebloskan Rachel Vennya mendekam di balik jeruji besi.

"Gue kalau diposisikan menjadi Zizah, Rachel itu gua laporin sampe masuk penjara," kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok @sofarsowhy.

Alasan Niki ingin menjebloskan Rachel Vennya karena sahabat Fuji itu telah membuat gaduh. Selain itu, Niki menilai Rachel melakukan fitnah terhadap Azizah. 
Nikita juga menuturkan berada di pihak Zizah karena istri Arhan itu tidak salah. 

"Yang salah tuh Rachel. Cuma kalian (netizen) tuh suka digiring-giring opini tuh. Gak boleh lho, menggiring opini tuh jatuhnya fitnah. Fitnah itu ada pasalnya, dilaporin," tegas Nikita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya