Geger Erina Gudono Beli Stroller Bayi di Amerika Serikat, Harganya Setara Vespa Matic

Instagram Story milik Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

Jakarta, VIVA – Erina Gudono membagikan momen babymoon di Amerika Serikat bersama sang suami, Kaesang Pangarep. Anak bungsu dan menantu presiden Jokowi memperlihatkan gaya hidup glamor selama pelesiran di negeri Paman Sam itu.

Menlu Retno Titip Pesan ke DPR Jelang Akhir Masa Jabatan: Jangan Tinggalkan Bangsa Palestina

Kemewahan yang dipamerkan Erina Gudono di akun Instagram sontak menjadi perbincangan netizen. Menurut TikTokers Marie Antoniette menilai sikap Erina dan Kaesang tidak mencerminkan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia yang tengah menderita imbas konstitusi yang diobok-obok para elite politik dan penguasa.

"It looks you don't care (itu seperti kalian tidak peduli)," imbuh Marie.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Mengingat mahasiswa, buruh hingga artis dan komika serentak turun ke jalan melakukan aksi demo di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Tujuannya hanya satu, mengembalikan konstitusi ke jalan yang benar.

Menlu Retno: Jangan Tinggalkan Palestina Sendirian di Tengah Hak-hak Mereka Dirampas

Dari investigasi Marie Antoniette, ia menemukan fakta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep terbang ke Amerika Serikat memakai pesawat private jet tipe gulfstream. Hal itu diketahui dari unggahan jendela pesawat yang diunggah istri Kaesang. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga terlihat membeli sepotong roti yang dibanderol Rp400 ribu per potong yang mereka beli di Grand Central Market, Los Angeles, AS. 

"Mas Kaesang: Mahal banget roti 400ribu," tulis Erina Gudono.

TikTokers Marie juga menyoroti glamornya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyantap sushi hingga mencapai USD 45 ribu setara Rp705,79 juta saat berada di dalam private jet mewah tepatnya pada ketinggian 45 ribu kaki. 

Dalam momen babymoon, Kaesang dan Erina tentunya menyempatkan untuk membeli perintilan calon buah hati. Keduanya membeli stroller seharga vespa matic.

Vespa Primavera Batik

Photo :
  • Piaggio

Diketahui, kereta dorong bayi berwarna coklat bermerek Mima Xari Max Stroller yang dibanderol senilai €200 atau Rp34.78.339.51. 

Harga tersebut hampir menyamai satu vespa matic Sprint. Dikutip dari laman resmi Vespa, kisaran harga rata-rata vespa matic model sprint adalah Rp34.734.331. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya