Ayu Ting Ting Unggah 'Peringatan Darurat', Netizen Bandingkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta, VIVA – Timeline di media sosial tengah ramai dengan munculnya gambar lambang Garuda Pancasila dengan latar belakang biru yang ramai diunggah warganet. Poster dengan tulisan "Peringatan Darurat" ini menyebar luas di dunia maya.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Hal ini menyusul sikap Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia yang dianggap mengabaikan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait syarat pencalonan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Tak hanya netizen, beberapa figur publik dan selebriti Tanah Air turut menyuarakan kekhawatirannya lewat poster tersebut. Salah satu yang terbaru yakni penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Melalui Instagram Story-nya, Ayu mengunggah poster "Peringatan Darurat" tersebut, dan menambahkan pesan singkat. "Bukan ikut-ikutan, tapi ini peringatan," kata Ayu dikutip dari Instagramnya, Kamis, 22 Agustus 2024.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Unggahan Ayu ini segera menjadi sorotan netizen. Tak hanya di Instagram, tetapi juga menyebar di platform media sosial X (sebelumnya Twitter). 

"BREAKING NEWS: The Duchess of Sukmajaya, Her Majesty Queen Ayu Ting Ting binti Haji Abdul Rojak has joined the movement!!! Keluarga Ayah Ojak YESSS!!! Keluarga Ayah Mulyono NOOOO!!! #KawalPutusanMK," tulis akun X, @rizkidwika.

Postingan tersebut sontak ramai respons netizen. Tak sedikit pula yang membandingkan sikap Ayu dengan beberapa selebritas lain seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Kiky Saputri, yang dikenal lebih dekat dengan pemerintah.

Bahkan, gara-gara itu, beberapa netizen menyebut pelantun Sambalado ini sebagai 'queen of Depok'. "Anak ayah mah pinter," kata netizen di platform X.

"Princess Depok >>>>>> Dinasti Andara," tulis yang lain. "Queen of Depok has spoken," komentar yang lain. "Gua sebagai warga depok akhirnya bangga punya queen ayu tingting," tulis netizen.

"Depok queen has spoken. Ended nagita slavina. Raffi gigi could never," cuit yang lain. "This could be considered as statement to Andaras resident. My Queen!" tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya