Wi Ha Jun Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta, Penggemar Bisa Foto Bareng Lho!

Wi Ha Jun alias Mas Wiwi
Sumber :
  • Three Mountains Ave

Jakarta, VIVA – Aktor ternama asal Korea, Wi Ha Jun akan segera menggelar fan meeting bertajuk A Wively Day Jakarta, yang akan digelar pada 28 September 2024, di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Intip Harga Tiketnya!

Three Mountains Ave selaku promotor mengungkapkan dalam keterangan resminya bahwa Wi Ha Jun sangat antusias bertemu dengan para penggemar di Indonesia. Bintang sereis Squid Game itu senang akan segera datang ke Indonesia.

"Saya sangat menantikan untuk bertemu dan bersenang-senang dengan kalian semua. Ini akan menjadi momen yang tak terlupakan!" ujar Wi Ha Jun dikutip dari keterangan tertulis. 

Kunci Tidur Nyenyak di Malam Hari, Yuk Dicoba!

Ada keuntungan spesial untuk para penggemar yang datang ke fan meeting Wi Ha Jun nanti. Salah satu yang paling dinanti adalah kesempatan untuk berfoto 1:1 bersama Wi Ha Jun menggunakan ponsel pribadi penggemar untuk 20 pemegang tiket VVIP.

Cara Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Bangun Chemistry di Bad And Crazy

Tidak berhenti sampai di situ, ada juga fan-sign event yang akan memberikan kesempatan kepada 25 pemegang tiket VVIP, 15 pemegang tiket VIP, dan 10 pemegang tiket CAT 1 untuk mendapatkan tanda tangan langsung dari Wi Ha Jun.

Tidak hanya itu, yang lebih menarik lagi, sebuah kejutan spesial akan diberikan kepada satu penggemar beruntung di acara tersebut. Meski detailnya masih dirahasiakan, promotor menjanjikan pengalaman ini akan sangat mengesankan.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap penggemar mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan lebih dekat dengan sang idola," ujar perwakilan dari Three Mountains Ave.

Sebagai tambahan, seluruh pemegang tiket juga akan mendapatkan kesempatan Hi-Touch Session, mereka bisa berinteraksi langsung dengan Wi Ha Jun. 

Tiket untuk fan meeting Wi Ha Jun terbagi menjadi empat kategori yang tersedia di tiket.com:

VVIP: Rp 2.780.000

VIP: Rp 2.380.000

CAT 1: Rp 1.880.000

CAT 2: Rp 1.280.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya