Tak Ikut Demo di Depan Gedung DPR, Kiky Saputri: Berjuang Lewat Jalur Dalam

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

Jakarta, VIVA – Sederet seniman, selebriti sekaligus komika Tanah Air, seperti Arie Kriting, Rigen, Abdel Achrian, dan Bintang Emon ikut ambil bagian untuk turun ke jalan ikut berdemo penolakan revisi Undang-Undang Pilkada di depan area Gedung DPR/MPR RI, Jakarta pada Kamis 22 Agustus 2024.

Jangan Kaget, Ini Isi Garasi Mertua Kiky Saputri yang Jadi Calon Dewas KPK

Namum sepertinya, dari banyaknya komika yang hadir, Kiky Saputri tidak ikut dan tidak tampak mengikuti aksi demontrasi itu. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kiky angkat bicara perihal alasan dirinya tidak ikut demo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kiky mengungkap semua orang punya cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cintanya kepada negara dan samua orang pasti mencintai negaranya.

Disindir Keras Andhika Pratama, Ini Tanggapan Kiky Saputri

"Semua pasti mencintai Negaranya. Semua punya cara untuk menunjukkan rasa cinta pada Negaranya," tulis Kiky Saputri dikutip VIVA, Kamis, 22 Agustus 2024. 

StandupIndo Gelar Jambore di Yogyakarta, Perkuat Regenerasi Komika

Kiky kemudian memberi doa terbaik untuk kesehatan dan keselamatan para pendemo yang turun ke jalanan. Kiky berharap, para pendemo tidak mudah terprovokasi. Kiky mengaku dirinya akan berjuang melalui jalur dalam.

"Yang akan berjuang di jalan, semangat dan harus selamat. Hati-hati, jangan mudah terprovokasi, dan tetap jaga keselamatan diri," tulis Kiky.

"Doakan kami untuk berjuang lewat jalur dalam," tambahnya.

Meski dengan cara berbeda, namun Kiky mengungkap bahwa tujuannya sama yakni sama-sama ingin mengembalikan marwah negara Indonesia.

"Caranya berbeda, tapi tujuannya sama. Untuk mengembalikan marwah Negara Indonesia tercinta," tulis Kiky diakhiri emoji bendera merah putih.

Sebagai informasi, selain para komika, aktor ternama Tanah Air, Reza Rahadian juga tampak turun ke jalan ikut berdemo. Kehadiran Reza viral di media sosial.

Tidak hanya ikut demo, Reza Rahadian juga menyampaikan orasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya