Aktris 51 Tahun Ini Pernah Digosipkan Pacaran dengan Park Bo-gum Gegara Punya Wajah Cantik

Aktris 51 Tahun Ini Pernah Digosipkan Pacaran dengan Park Bo Gum
Sumber :
  • Kbizoom

Korea Selatan, VIVA  –  Aktris senior Korea Selatan, Lee Il-hwa, kembali mencuri perhatian publik dengan penampilan terbarunya. 

Park Bo-gum Ungkap Chemistry dengan Suzy di Film Wonderland Hingga Bantah Rumor Kencan

Dalam pengambilan gambar terbaru, ia menampilkan pesona awet muda dengan rambut bergelombang dan riasan smoky yang membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

Dikenal sebagai "Nation's Mom" ​​karena mengaku ikonik dalam drama "Reply 1988", Lee Il-hwa tak pernah gagal memukau penggemar dengan bakat akting dan kecantikannya yang abadi. 

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Namun, di balik pesonanya, ternyata ada kisah menarik mengenai rumor kencan yang pernah melibatkan dirinya dengan aktor tampan, Park Bo-gum.

Aktris 51 Tahun Ini Pernah Digosipkan Pacaran dengan Park Bo Gum

Photo :
  • Kbizoom
Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Saat tampil di sebuah acara variety show, Lee Il-hwa sempat membahas skandal lucu yang pernah heboh beberapa waktu lalu. 

Saat itu, beredar foto-foto dirinya bersama Park Bo-gum yang tengah berlibur di Phuket, Thailand. Keduanya terlihat begitu akrab, sehingga memicu rumor kencan di antara mereka.

Namun, Lee Il-hwa dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia menjelaskan bahwa foto-foto itu diambil saat mereka kebetulan berada di lokasi yang sama dan memutuskan untuk jalan-jalan bersama. 

“Kami hanya teman dekat,” ujar Lee Il-hwa, dilansir dari Kbizoom pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Lebih lanjutnya, Lee Il-hwa juga menyampaikan permintaan maaf kepada Park Bo-gum atas kesalahpahaman yang terjadi. Ia mengakui bahwa rumor tersebut sempat membuat keduanya merasa tidak nyaman.

Sementara itu, Lee Il-hwa mengakui bahwa tertinggal dalam drama "Reply 1988" menjadi titik takdir yang mengubah kehidupannya. Berkat drama tersebut, namanya semakin dikenal baik di Korea Selatan maupun di berbagai negara Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya