Erina Gudono Disamakan dengan Permaisuri Prancis

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

Jakarta, VIVA – Media sosial tengah dihebohkan dengan pembahasan seputar menantu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono, yang tengah menikmati waktu santainya di luar negeri bersama Kaesang Pangarep.

Maignan Ngamuk Usai Prancis Kena Comeback Italia, Mbappe dan Griezmann Ciut

Sikap Erina Gudono yang pamer makanan seharga Rp400 ribu hingga diduga naik private jet ke Amerika Serikat bersama Kaesang dinilai tidak pantas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebab, di Indonesia hari ini banyak orang yang turun ke jalan untuk melupakan kekecewaan terhadap DPR RI yang mengabaikan putusan Mahkamah Konstitusi soal syarat pencalonan kepala daerah.

Kata Grace Natalie Soal Isu Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang Pangarep

"Sementara itu, pasutri @kaesangp malah enak-enakan makan roti 400 ribu. Rakyat repot gara-gara lu. Only God knows what I wished for you two," cuit akun X @slausivrpd, dikutip Kamis 22 Agustus 2024.

Bos Telegram Dibebaskan dari Tahanan usai Bayar Jaminan Rp 85,6 Miliar

Erina Gudono disebut berperilaku seperti Permaisuri Raja Prancis terakhir yang bernama Marie Antoinette. Hal ini berawal dari hujatan para netizen terhadap Erina gudono yang malah pamer kemewahan di tengah kisruhnya masalah demokrasi di negeri ini.

Marier Antoinette adalah putri dari Kaisar Romawi, Francis I, yang lahir pada tahun 1755. Ia kemudian dinikahi oleh Raja Perancis terakhir yakni Louis XVI yang berkuasa pada 1774 hingga 1793.

Marie dikenal sebagai permaisuri yang sangat suka pesta hingga suka mengundang teman-temannya ke istana. Ia juga sangat memperhatikan penampilannya mulai dari pakaian hingga gaya rambut yang ia tentukan sendiri.

Akhirnya, ia justru melakukan banyak kesalahan yang akhirnya mencoreng nama baiknya dalam sejarah Prancis.

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

Hal ini dinilai mirip dengan sikap Erina Gudono yang justru memamerkan kemewahan gaya hidupnya di tengah kesengsaraan rakyat.

"Welcome back Marie Antoinette," cuit akun X @konerfatif.

Bukan netizen Indonesia namanya jika tidak punya celetukan nyeleneh untuk menghujat seorang publik figur.

Membandingkan Erina Gudono dengan Marie Antoinette, membuat istri Kaesang ini menjadi trending topik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya