Soal Azizah Salsha Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Biang Kerok: Kalo Punya Pacar Jangan Dibiayain

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Geger isu selingkuh Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang pertama kali disinggung oleh Rachel Vennya lewat unggahan di Instagram. Sejak saat itu, banyak netizen memberikan pernyataan tentang bagaimana kebiasaan buruk Azizah Salsha yang suka mendua dari sang suami, Pratama Arhan.

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Masalah pun merembet hingga ada oknum yang menyebarkan video syur diduga milik Azizah Salsha. Melihat huru hara yang terjadi di media sosial ini, Nikita Mirzani ikut berkomentar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Sebagai orang yang juga bekerja di industri hiburan, Nikita Mirzani sedikit banyak tahu tentang kehidupan Rachel Vennya dan Azizah Salsha karena mereka masih berteman dengan orang-orang yang sama. Tetapi, kali ini Nikita Mirzani geram terhadap mantan istri Okin tersebut dan memberikan nasihat untuknya.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

"Makanya Rachel Vennya belajar dari senior ya Rachel Vennya, gue ini senior lu. Makanya kalau punya pacar jangan dbiayain sakit kan kalau nggak jadi?" kata Nikita Mirzani, mengutip video TikTok @sofarsowhy, Kamis 22 Agustus 2024.

"Lu biayain semua, makanya pas putus lu marah-marah," tambahnya.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Photo :
  • IG @rachelvennya

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Photo :

"Udah belajar, lain kali kalau dapat lagi laki nggak usah bayar-bayarin lagi. Jadi kalau putus tuh nggak sakit hatinya, paham nggak?" kata Nikita Mirzani.

Sementara banyak netizen yang menghujat Azizah Salsha lntaran dituding berselingkuh dengan Salim Nauderer, Nikita Mirzani justru kesal terhadap Rachel Vennya. Menurutnya, semua keributan di media sosial ini berasal dari sang selebgram yang memulainya dengan cara menyindir-nyindir Azizah Salsha.

Nikita Mirzani pun meminta netizen agar berhenti mengikuti drama yang dibuat oleh Rachel Vennya ini supaya tidak semakin termakan oleh berita hoax.

"Rachel Vennya, biang kerok. Nggak suka gue sama Rachel, banyak drama. Udah guys nggak usah ngikutin drama telenovela Rachel Vennya. Dia lagi sakit hati karena dia juga ketahuan selingkuh dibalas selingkuh marah dia," kata Nikita Mirzani.

"Karena dia merasa rugi lahir dan batin, udah ngebiayain laki, bertahun-tahun. Nggak penting juga ngebahas si Rachel," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya