Merasa Difitnah, Sejumlah Akun Dilaporkan ke Polisi, Azizah Salsha: Ingin Segera Ditindak

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA  – Nama Azizah Salsha , istri pesepakbola Pratama Arhan, tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di media sosial. Isu perselingkuhan yang menyeret namanya bersama Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya, membuat media sosial gempar.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Tuduhan ini pertama kali mencuat setelah Rachel Vennya mengunggah beberapa postingan yang menyiratkan adanya pengabdian dari mantan kekasihnya. 

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram
Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Tak lama kemudian, berbagai bukti-bukti mulai bermunculan di media sosial, semakin memperkuat dugaan tersebut.

Belum lama ini, beredar informasi bahwa Azizah Salsha diduga memesan kamar hotel mewah di Jakarta bersama Salim Nauderer. Informasi ini semakin menguatkan dugaan bahwa hubungan gelap antara Azizah dan Salim telah terjadi sejak lama. 

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Netizen pun ramai-ramai mengungkit dugaan-dugaan mengenai permasalahan yang pernah terjadi antara Azizah Salsha dengan artis lain, salah satunya Fujian, adik ipar Vanessa Angel.

Tak hanya itu, video syur yang memiliki kesamaan dengan Azizah Salsha juga tersebar luas di media sosial. Banyak sekali potongan video yang menampilkan kegiatan Azizah di video viral tersebut.

Namun, Azizah Salsha dengan tegas membantah semua tuduhan yang diberikan kepadanya. Melalui akun media sosialnya, ia menyatakan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja dan informasi yang beredar saat ini tidaklah benar.

Sebagai bentuk penegasan, Pratama Arhan juga mengunggah foto pernikahan mereka di Jepang.

"Terima kasih banyak atas semua perhatian dan doa yang telah disampaikan kepada saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik saja," tulis Azizah dalam unggahannya.

“Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya,” lanjutnya.

Azizah Salsha

Photo :
  • Instagram/azizahsalsha_

Merasa dirugikan dengan penyebaran informasi yang tidak benar, Azizah Salsha memutuskan untuk mengambil langkah hukum. Ia telah melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan hoaks tentang dirinya.

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami saudara Nurul Azizah. Kami meminta kasus ini segera ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian," kata Ega, kuasa hukum Azizah Salsha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya