Dibongkar Bukti KDRT Armor Toreador Lagi, Cut Intan Nabila Akui Masih Sangat Trauma

Merasa 5 Tahun Hidup Seperti di Neraka, Cut Intan Nabila Minta Keadilan
Sumber :
  • Foto: Lambe Turah

Jakarta, VIVA – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila saat ini tengah viral di media sosial. Intan mengalami KDRT dengan pelaku suaminya sendiri, Armor Toreador.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Cut Intan Nabila kembali mengunggah bukti KDRT yang dilakukan sang suami, Armor Toreador kepadanya selama masa pernikahan. Di postingan terbarunya, Intan menginformasikan bahwa kekerasan tersebut ia terima pada tahun 2022 lalu.

Dalam video yang diunggah, tampak Armor menindih tubuh Cut Intan Nabila di atas ranjang dengan sebelah tangannya membekap mulut Intan dan tangan yang satu lagi melepaskan beberapa pukulan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Terlihat pula Armor membekap Intan dengan kedua tangannya serta kaki yang menekan bagian leher Intan bak tengah kesetanan sementara Intan terlihat mencoba membela diri dan berteriak.

Bukti cctv rekaman Cut Intan Nabila

Photo :
  • Instagram
Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Yang lebih parahnya lagi, Armor Toreador melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga tersebut di depan anaknya yang tengah menyesap dot susu di atas ranjang tepat di samping Cut Intan Nabila.

Ketika melihat Armor memukul Intan, sang anak tampak bangkit dari tidur dan melepas dotnya lalu mendekatkan diri kepada Intan. Sempat mundur lantaran Armor menarik tubuh Intan, sang anak lantas kembali mendekat ke arah ibunya untuk mengelus pipi Cut Intan Nabila.

Video tersebut bukanlah yang pertama kali dibagikan oleh Intan, dan sama seperti sebelumnya, aksi kekerasan ini dilakukan di hadapan anak-anak mereka.

Dalam pernikahan yang telah berlangsung selama lima tahun, Intan mengaku telah menjadi korban KDRT berkali-kali. Awalnya, ia memilih untuk diam dan berharap bahwa suaminya akan berubah.

Namun, seiring berjalannya waktu, Intan akhirnya memberanikan diri untuk membongkar semua kelakuan suaminya yang telah merusak kebahagiaan rumah tangganya.

“04-02-2022. Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya. Berat sangat berat pastinya, harus ceria dibalik semua penderitaan selama ini, karna saya fikir ini adalah aib yang paling memalukan,” tulis Intan dalam captionnya dikutip dari Instagram @cut.intannabila pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Lewat unggahannya tersebut, selebgram tersebut juga menyampaikan permintaan maaf kepada anaknya yang harus menyaksikan insiden traumatis tersebut secara langsung di usianya yang masih sangat kecil.

Ia juga berjanji akan memulihkan traumanya dan anak-anak seiring dengan kasus berjalan.

“Maafin mama ya nak, setelah ini kita sembuhin trauma ini bareng-bareng,” sambungnya.

Perkara tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat. Armor juga telah ditangkap dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan kepada Cut Intan Nabila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya