Bilqis Kena Cibir Netizen, Reaksi Ayu Ting Ting: Saya Ledek-ledekin Aja

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak mampu lagi menyembunyikan kemarahannya setelah mengetahui putrinya, Bilqis, menjadi sasaran perundungan di media sosial.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Kemarahan Ayu bermula ketika dirinya sedang syuting dan secara tidak sengaja melihat serangkaian komentar negatif yang dilontarkan oleh netizen kepada Bilqis.

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa banyak dari akun yang menyerang putri semata wayangnya itu adalah akun palsu atau fake. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Dilansir laman JagoDangdut, mantan tunangan Lettu Muhammad Fardhana ini meyakini bahwa para pelaku di balik akun-akun tersebut kebanyakan adalah anak-anak yang tidak memahami dampak dari tindakan mereka.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

"Mungkin kalau saya tangkap, mereka nangis, menjerit," ujar Ayu dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Popular Seleb pada Rabu, 20 Agustus.

Ayu Ting Ting mengakui bahwa dirinya sangat terpukul dan marah setelah membaca komentar-komentar pedas tersebut.

Meski begitu, sang biduan mencoba untuk tetap tenang dan tidak terpancing emosi. Ia bahkan berusaha menanggapi hate speech tersebut dengan humor.

"Saya ledek-ledekin saja," kata Ayu Ting Ting, menunjukkan sikapnya yang mencoba menghadapi situasi tersebut dengan bercanda, meski rasa marah dan kecewa tetap membekas di hatinya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

Lebih lanjut, pelantun single Alamat Palsu itu tampaknya sangat memantau dan mengawasi Bilqis pada saat bermain media sosial. Hingga kini, Ayu belum mengizinkan Bilqis untuk memiliki sosial media pribadi.

Sebagai seorang ibu, Ayu mengaku akan menjadi garda terdepan dalam melindungi dan membela keluarga khususnya sang anak.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting merasa tak terima saat sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak menjadi sasaran komentar bernada cibiran netizen di media sosial.

Ayu tidak tinggal diam dan merasa tidak terima, ia membalas komentar-komentar nyinyir netizen yang ditujukkan ke buah hatinya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya