Gara-gara Foto Ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Ramai Didoakan Cepet Menikah

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

Jakarta, VIVA – Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Al menyedot perhatian publik lantaran unggahan di Instagram pribadinya. 

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Kakak dari El Rumi itu mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kekasih. Dalam foto-foto itu, keduanya berpose romantis dalam balutan busana adat Jawa, bernuansa hitam yang dipadukan dengan kain batik. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Ada satu foto yang memperlihatkan pose Alyssa tengah menyadarkan kepalanya ke pundak Al, keduanya juga berpegangan tangan. Suasana romantis dalam foto itu semakin terasa.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

Al sendiri tidak mengungkap makna di balik foto tersebut. Ia hanya memberi keterangan untuk sabar menunggu karena arti dari unggahan itu akan segera terungkap.

"Soon. Stay tuned!" tulis Al Ghazali diakhiri dengan emoji hati, dikutip VIVA, Kamis, 22 Agustus 2024.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Meski belum membeberkan makna dari unggahan itu, namun banyak warganet yang terlanjur dibuat bahagia. Karena adanya foto itu, mereka menduga jika tidak lama lagi Al dan Alyssa akan segera menikah. Para warganet pun mendoakan agar keduanya segera naik pelaminan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 715 ribu like dan mendapat lebih dari empat ribu komentar.

"Apakah pertanda akan segera ada lamaran," tulis warganet.

"Bisa sih langsng akad. Menyala kapallll kuuuu," tulis yang lain.

"Bismillah ... lancar sampai hari H pernikahan," tambah yang lain.

"OMG gassss official menikahh," kata netizen.

Sebagai informasi, Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menjalin hubungan asmara cukup lama. Namun, keduanya sempat putus sampai akhirnya kembali menjalin hubungan asmara. Setelah balikan, Al dan Alyssa tampak semakin mesra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya