Dapat Penghargaan 'Si Paling Taat Pajak', Inul Daratista: Banyak Lah Bayaranku

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

Jakarta, VIVA – Pedangdut Inul Daratista serta 11 pesohor lain menerima penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jaksel II pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Keluarga Siswi SMP yang Dibunuh dan Diperkosa Dapat Dukungan Hotman Paris Usai 3 Pelaku Tak Ditahan

Para pesohor tersebut diberi penghargaan lantaran dianggap taat dalam membayar pajak dan berperan aktif dalam publikasi perpajakan.

Lewat Instagram pribadinya, Inul tampak begitu senang menerima penghargaan ini. Dia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak untuk penghargaan yang diterimanya.

Agen Gas Meradang, Pajak Biaya Kirim Dinilai Tidak Adil

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram/inul.d

“Kejujuran itu penting, sejak mengerti dan mengenal wajib pajak saya mengakui diri saya si paling taat pajak, tidak pernah telat bayar, disiplin, dan ga doyan nyolong hak negara,” tulis Inul, dikutip Kamis, 22 Agustus 2024.

Didampingi Raditya Dika Bertemu Ji Chang Wook, Anissa Aziza: Puas-puasin Lihat Dia

Inul mengaku selama menjalankan bisnis, ia tak pernah mengurangi jumlah pajak yang disetorkan kepada negara, kendati dalam perjalannya kerap terjadi kesalah pahaman.

“Tapi jika kita berani hadapi dan jujur transparan dalam bayar pajak, maka kita wajib bangga menjadi warga negara yang baik,” kata dia.

Karena mampu memberikan sumbangsih pajak untuk pembangunan Negara tercinta meskipun tidak banyak atau besar. Minimal Bangga lah iso mbayar (bisa bayar) pajak gede” sambungnya.

Berprofesi sebagai selebritis dan memiliki sejumlah bisnis yang berkembang pesat, Inul mengaku kerap membayar pajak dengan nominal yang tak sedikit.

Inul Daratista

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Harus bayar karaoke-ku akeh. Masih eksis ngartis pula. Usaha lain juga hehehe. Banyak lah bayarku klo di jadikan 1,” ungkapnya.

“Terima kasih bapak DirJen Pajak sudah percaya saya. Yuk yang lain mana suarane sing pendapatane ojok diem-diem bae,” punkasnya

Selain inul, 11 pesohor lain penerima penghargaan ini adalah:

  1. Anang Hermansyah
  2. Deddy Mahendra Desta (Desta)
  3. Ernest Prakasa
  4. Hotman Paris
  5. Muhammad Arief (Arief Muhammad)
  6. Muhammad Atamimi J (Atta Halilintar)
  7. Muhammad Haykal Kamil
  8. Raditya Dika Angkasa Putra
  9. Reisa Broto Asmoro
  10. Soleh Solihun
  11. Triawan Munaf
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya