Profil Salim Nauderer yang Diisukan Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Publik tengah ramai memperbincangkan hubungan rumah tangga pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dengan selebgram Azizah Salsha.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Kabar yang menghebohkan ini terkait dengan rumor perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Isu ini semakin viral di platform media sosial X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, setelah Rachel Vennya, yang selama ini dikenal sebagai kekasih Salim Nauderer, mengunggah foto-foto yang memperkuat rumor tersebut.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing

Photo :
  • Instagram

Lantas, siapa sebenarnya Salim Nauderer ini? Berikut profil lengkapnya:

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Profil Salim Nauderer

Salim Nauderer lahir pada 15 Desember 1994 di Mataram, Lombok. Dia adalah seorang Muslim dan pernah menempuh pendidikan di Binus University dari tahun 2016 hingga 2020.

Salim memiliki latar belakang keluarga yang cukup unik, ayahnya berasal dari Lombok Timur, sementara ibunya, Christine Sakinah Nauderer, adalah perempuan keturunan Jerman. Kombinasi ini membuat Salim dan kembarannya, Fahmi Nauderer, memiliki darah blasteran Indonesia-Jerman.

Di media sosial, Salim aktif berbagi kegiatannya di alam terbuka melalui akun Instagram @salnauderer, meskipun ia jarang mengunggah foto dan video terbaru.

Dari segi profesional, Salim Nauderer memiliki beberapa usaha di bidang pariwisata yang sejalan dengan keindahan alam Lombok. Keluarganya mengelola penginapan dan restoran bernama The Exile Gili Hotel di Gili Trawangan.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Photo :
  • IG @rachelvennya

Selain itu, Salim sempat terlibat dalam bisnis online yang menjual buah lokal seperti mangga alpukat dan durian montong palu melalui platform Matundaku dan juga tampil dalam beberapa film, seperti My Generation (2017) dan Matt n Mou (2019).

Nama Salim mulai dikenal luas setelah menjalin hubungan dengan selebgram dan aktris Rachel Vennya. Keduanya sering memposting momen-momen romantis. Namun, hubungan mereka tidak lepas dari kontroversi. Salah satu insiden yang mencuat adalah saat keduanya diduga menyuap petugas untuk melarikan diri dari karantina Covid-19 di Wisma Atlet Jakarta, sebuah tindakan yang mendapat kecaman publik.

Kontroversi terbaru yang melibatkan Salim adalah isu perselingkuhannya dengan Azizah Salsha. Rumor ini mencuat setelah Rachel Vennya mengunggah foto bersama Azizah Salsha di Instagram Story-nya, diiringi dengan lagu Traitor oleh Olivia Rodrigo, yang secara implisit menyiratkan pengkhianatan.

Menanggapi isu ini, Rachel Vennya telah meng-unfollow Salim Nauderer di Instagram dan keduanya dilaporkan telah mengakhiri hubungan mereka, meski Rachel mengklaim bahwa perpisahan tersebut bukan karena orang ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya