Momen Haru Tora Sudiro, Menangis Jelang Menikahkan Anak Pertamanya

Tora Sudiro Saat Menikahkan Anak Pertamanya
Sumber :
  • IG @t_orasudi_ro

Jakarta, VIVA – Tora Sudiro tengah berbahagia lantaran dalam waktu  dekat ini, ia akan menikahkan anak pertamanya, Azzahra Nabila Sudiro. Diketahui, Azzahra akan menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Muhammad Ivan Lubis.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Sebelum menikah, terlebih dahulu digelar acara pengajian pada hari Rabu, 21 Agustus 2024. Melalui Instagram pribadinya, Tora mengunggah video menyentuh yang menampilkan dirinya tengah menangis haru saat berbicara di hadapan Azzahra dalam momen pengajian itu. Scroll lebih lanjut ya.

Tora yang duduk bersanding dengan sang mantan istri, Anggraini Kadiman yang juga merupakan ibunda dari Azzahra, meluapkan isi hatinya jelang sang putri menikah.

Seorang Ayah Cabuli Putrinya 40 Kali di Wonosobo Ditangkap Polisi

"Saat ini hati kami dipenuhi dengan rasa syukur dan rasa haru yang mendalam, kami juga dipenuhi rasa syukur serta kebahagiaan yang luar biasa karena Insyaallah kami akan melepasmu menuju ke gerbang kehidupan yang baru bersama Ivan dengan segala doa dan restu dari kami," kata Tora dalam video itu dikutip VIVA, Kamis, 22 Agustus 2024.

Permasalahan Kini Viral, Baim Alkatiri Sudah Berkomunikasi dengan Sang Ayah?

Sambil menahan tangis, Tora mengungkap bahwa kehadiran Azzahra adalah sumber kebahagiaan yang sangat ia syukuri.  

"Kehadiranmu selama ini merupakan salah satu sumber kebahagiaan yang selalu kami syukuri," kata Tora.

Tora Sudiro Saat Menikahkan Anak Pertamanya

Photo :
  • IG @t_orasudi_ro

Aktor kelahiran Jakarta itu tidak bisa menahan tangis hingga berurai air mata saat terus mengungkapkan isi hatinya untuk sang buah hati yang akan segera menikah. 

"Betapa pun besar cinta kami kepadamu, kami hanyalah manusia biasa, dan juga tidak luput dari khilaf, karena itu maafkan kami yang apabila dalam membesarkanmu, merawat dan mendidikmu selama ini ternyata terdapat kekurangan-kekurangan. Tapi, yakinlah bahwa semuanya tidak disengaja. Karena apa pun yang kami lakukan semata-mata selalu didasari oleh cinta kasih kami," kata Tora sambil menangis. 

"Doa dan restu kami akan selalu menyertaimu, karena kebahagiaanmu merupakan kebahagiaan kami juga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya