Tengku Dewi Sudah Maafkan Andrew Andika yang Pernah Berselingkuh

Tengku Dewi
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Jakarta, VIVA – Heboh di media sosial tentang status gugatan cerai yang dilayangkan oleh Tengku Dewi terhadap Andrew Andika telah dicabut dari Pengadilan Agama Cibinong. Padahal, Tengku Dewi mengaku tidak pernah menyatakan akan membatalkan gugatan cerainya tersebut karena tekad untuk berpisah dari sang suami masih bulat.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Masalah rumah tangga Tengku Dewi ini berawal dari perselingkuhan Andrew Andika yang ternyata udah terjadi beberapa kali. Bahkan ketika dalam kondisi hamil, Andrew Andika ketahuan bermesraan dengan perempuan lain yang semuanya sudah dibongkar oleh Tengku Dewi. Scroll lebih lanjut.

Setelah permasalahan itu mereda, Tengku Dewi mengaku sudah memaafkan sang suami. Ia mengerti bahwa tidak ada manusia yang sempurna termasuk Andrew Andika yang pasti punya kesalahan. Namun, ia menegaskan hubungannya tidak akan bisa kembali harmonis seperti dahulu sehingga proses cerai akan tetap berjalan.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

"Sudah memaafkan ya, namanya manusia tidak luput dari salah ya, nggak ada yang sempurna. Tapi untuk urusan hubungan kayak dulu lagi, sepertinya nggak bisa," kata Tengku Dewi, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu 21 Agustus 2024.

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Proses cerai Tengku Dewi dan Andrew Andika sudah bergulir sejak Juni lalu, hingga kini hubungan keduanya disebut masih baik-baik saja. Tengku Dewi juga masih lancar berkomunikasi dan tidak menutup pintu bagi Andrew Andika untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Meski begitu, nampaknya Andrew Andika juga menyadari bahwa keputusan sang istri untuk bercerai masih belum berubah. Jika nantinya mereka sudah resmi bercerai sesuai dengan keputusan pengadilan, Tengku Dewi pun tidak akan membatasi akses sang suami dengan anak-anaknya.

Tengku Dewi dan Minola Sebayang

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Sepertinya dia juga sudah menyadari bahwasannya kalau untuk hubungan kita, antara suami istri sampai di sini aja. Tapi urusan anak nggak bakal bisa putus ya makanya kita berusaha komunikasinya udah nggak lagi yang namanya kayak dulu masih emosi ya, sindiran di IG segala macam. Sekarang berusaha untuk dewasa dan mikir ke depannya aja sih," papar Tengku Dewi.

Hubungan baik Tengku Dewi dan Andrew Andika dibuktikan saat momen kelahiran anak kedua mereka. Saat itu, Andrew Andika datang ke rumah sakit untuk menjenguk istrinya sekaligus mengazani sang anak. Andrew Andika juga ambil andil dalam pemberian nama anak keduanya tersebut.

Diungkapkan oleh Tengku Dewi bahwa Andrew Andika masih bersikap sangat normal kepada dirinya seolah tidak sedang diterpa masalah perceraian. Perihal nafkah, Andrew Andika pun masih lancar memberikannya pada sang istri.

"Nafkah iya, dia bertanggung jawab walaupun belum putusan hakim ya. Tapi dia berusaha untuk normal aja selayaknya hubungan kita dulu. Ngasih nafkah, kadang dia juga suka grocery sendiri bawa anak," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya