Terpopuler: Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha, Apapun Gosipnya Fuji yang Kena

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

Jakarta, VIVA – Menyusul kabar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, muncul juga video syur yang diduga milik istri Pratama Arhan tersebut. Di sisi lain, kasus perselingkuhan itu juga menyeret sejumlah nama publik figur lainnya seperti Fuji yang merupakan sahabat Azizah Salsha.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang Rabu, 21 Agustus 2024. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Rabu 21 Agustus 2024.

1. Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha di Tengah Dugaan Perselingkuhan dengan Salim Nauderer

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Azizah Salsha Didiuga Selingkuh dan Video Syur Mirip Dirinya Tersebar

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha dan X @UnajuaHaya

Masyarakat Indonesia tengah digemparkan oleh isu perselingkuhan yang melibatkan nama Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan, dengan kekasih selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer. Di tengah riuhnya spekulasi mengenai dugaan perselingkuhan tersebut, beredar pula sebuah video syur yang menampilkan seorang wanita dengan wajah yang disebut-sebut mirip dengan Azizah Salsha.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Baca selengkapnya di sini.

2. Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer Diduga Dibocorkan Pratama Arhan ke Rachel Vennya

Isu perselingkuhan yang melibatkan selebriti tanah air kembali memanas. Kali ini, nama Azizah Salsha dan Salim Nauderer menjadi sorotan publik setelah rumor perselingkuhan mereka mencuat. Kabar ini semakin menarik perhatian setelah selebgram, Rachel Vennya, memberikan isyarat bahwa dirinya mengetahui kebenaran isu tersebut dari Pratama Arhan, suami Azizah.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Bukan Haji Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Trending karena Terseret Dugaan Selingkuh Azizah Salsha

Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha, istri dari pemain sepak bola Pratama Arhan, dan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya, kini menjadi sorotan utama di kalangan warganet. Polemik ini bahkan menyeret nama Thariq Halilintar, yang sebelumnya tidak terkait langsung dengan isu tersebut.

Baca selengkapnya di sini. 

4. Pratama Arhan Dikabarkan Sudah Mentalak Azizah Salsha

Pratama Arhan Sebagai Model Jersey Teranyar Suwon FC

Photo :
  • Suwofc

Kabar mengejutkan datang dari pesepak bola Pratama Arhan yang dikabarkan telah mentalak Azizah Salsha dan saat ini tengah dalam proses perceraian. Isu ini mencuat di tengah rumor perselingkuhan yang melibatkan sang selebgram, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Baca selengkapnya di sini. 

5. Ikut Terseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Apapun Gosipnya, Fuji yang Kena

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Hal ini pertama kali disinggung oleh Rachel Vennya yang baru saja mengaku putus hubungan dari Salim Nauderer. Dugaan perselingkuhan itu semakin menguat setelah ada banyak netizen yang mengaku informasi dari orang dalam soal perilaku istri Pratama Arhan tersebut.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya