Ramai Gosip Selingkuh, Azizah Salsha Tegaskan Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan Baik-baik Saja

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Rumah tangga selebgram Azizah Salsha dengan sang suami, Pratama Arhan saat ini tengah ditimpa isu tidak sedap. Azizah diduga telah berselingkuh dengan Salim Nauderer. Azizah diduga menjadi orang ketiga dalam kandasnya hubungan Salim dengan Rachel Vennya. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Isu perihal dugaan perselingkuhan itu muncul pada tanggal 20 Agustus 2024 dan langsung viral di media sosial. Tepat pada hari Rabu, 21 Agustus 2024, Azizah yang sebelumnya sempat bungkam akhirnya muncul angkat bicara. 

Dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram story pribadinya, Azizah mengungkap bahwa saat ini rumah tangganya dengan Pratama Arhan berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Kabar miring itu  tidak membawa pengaruh apa-apa ke rumah tangga Azizah dan Arhan. Mereka tetap rukun. 

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," tulis Azizah Salsha dikutip VIVA.

Postingan Azizah Salsha dan Arhan

Photo :
  • instagram
Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Azizah berharap agar jangan menyebar fitnah atau berita bohong yang tidak sesuai dengan kebenaran atau fakta. Saat ini, Azizah ingin agar dirinya dengan Arhan diberi privasi. Unggahan itu pun di-repost oleh Arhan ke Instagram story pribadinya.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulis Azizah. 

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tambah Azizah.

Sebagai informasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Jepang pada 20 Agustus 2023. Kabar terkait dugaan Azizah berselingkuh berhembus kencang pada tanggal 20 Agustus 2024, tepat di momen ulang tahun pertama pernikahan Arhan dengan Azizah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya