Jerome Polin Bawa Karyawannya Rayakan Kemerdekaan RI di Thailand

Mantappu Corp
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Dalam rangka merayakan ulang tahun ketiga, Mantappu Corp, sebuah perusahaan manajemen bakat yang didirikan oleh Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin Sijabat, mengadakan perjalanan khusus ke Thailand bersama seluruh tim mereka. Rombongan perusahaan ini berangkat pada tanggal 15 Agustus dan kembali ke Indonesia pada 19 Agustus 2024.

Banjir dan Tanah Longsor Melanda Thailand, 4 Tewas dan 14 Ribu Rumah Terdampak

Perjalanan tersebut bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, yang dirayakan pada tanggal 17 Agustus 2024. Seluruh tim Mantappu Corp, termasuk Jehian dan Jerome, turut mengikuti upacara bendera yang diadakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Thailand. Dalam acara tersebut, mereka juga bertemu dengan Duta Besar RI Bangkok, Rachmat Budiman. Scroll lebih lanjut.

Mantappu Corp yang kini telah memasuki usia tiga tahun, menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan karyawan dengan memberangkatkan seluruh pegawai tetap untuk kegiatan outing ke luar negeri. Thailand dipilih sebagai destinasi pertama untuk outing internasional ini, dengan seluruh biaya perjalanan ditanggung oleh perusahaan dengan bantuan beberapa sponsor.

Rayakan Hari Ulang Tahun, Verrell Bramasta Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga soal Kariernya

Kegiatan di Thailand dimulai dengan kunjungan ke Wat Arun, salah satu destinasi wisata terkenal di Bangkok, yang kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi tempat-tempat ikonik lainnya seperti Jodd Fair, pasar malam terkenal di Bangkok. 

KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

Puncak dari rangkaian acara tersebut adalah partisipasi dalam upacara bendera di KBRI Bangkok. Upacara ini bukan hanya menjadi simbol penghormatan terhadap Hari Kemerdekaan Indonesia, tetapi juga menjadi momen bersejarah bagi komunitas Indonesia di Thailand dan seluruh tim Mantappu Corp. yang berkesempatan bertemu langsung dengan Duta Besar RI Bangkok, Rachmat Budiman. Dalam kesempatan tersebut, Jehian Panangian Sijabat dan Jerome Polin Sijabat menyerahkan plakat apresiasi yang diterima langsung oleh Duta Besar RI.

Jerome Polin

Photo :
  • dok pri

Perayaan ulang tahun ketiga Mantappu Corp yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2024, menjadi penutup dari rangkaian perjalanan ini. Perayaan ini ditandai dengan acara makan malam spesial, "Mantappu Birthday Dinner," yang menjadi momen refleksi atas pencapaian perusahaan selama tiga tahun terakhir serta harapan akan masa depan yang lebih cerah.

Perjalanan ini bukan hanya sekadar perayaan ulang tahun perusahaan, tetapi juga menjadi simbol semangat kebersamaan dan cinta tanah air yang tetap kuat di antara tim Mantappu Corp, meskipun mereka berada jauh dari tanah air.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi

Menlu Retno: Jangan Tinggalkan Palestina Sendirian di Tengah Hak-hak Mereka Dirampas

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menitipkan isu kemerdekaan bangsa Palestina kepada DPR saat menyampaikan perpisahan di ujung masa jabatannya dalam rapat kerja.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024