Tak Terima Difitnah, Thariq Halilintar: Makin Ngawur!

Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Nama Thariq Halilintar ikut terserat ke dalam masalah viral terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Ada unggahan di X yang menyebarkan berita bohong atau hoaks yang menyebut Thariq Halilintar mengalami masalah gangguan seksual. Berita bohong tentang Thariq itu dikait-kaitkan dengan berita viral tersebut yang kini sudah menyeret banyak pihak. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Merasa tidak terima, Thariq angkat bicara menanggapi kabar bohong itu. Suami dari Aaliyah Massaid tersebut merasa tidak habis pikir kenapa bisa muncul kabar fitnah itu. Thariq merasa kabar miring yang diarahkan kepadanya tersebut tidak masuk akal dan ngawur. 

"ada aja yaa setiap hari fitnahnya dan makin ngawur.. semoga semua ini jd penghapusan dosa buat saya dan istri saya," tulis Thariq Halilintar dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram story, dikutip VIVA,  Rabu, 21 Agustus 2024.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Tidak tinggal diam, Thariq berharap oknum tidak bertanggung jawab yang telah membuat kabar hoaks atau fitnah itu mendapat ganjaran sebarat-beratnya.

"semoga yg memfitnah dan menzalimi dapat balasan yang seberat-beratnya ya Allah amin," tulis Thariq.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Aaliyah Massaid juga ikut angkat bicara. Ia merasa terganggu dengan adanya berita hoaks yang diarahkan ke suaminya itu. Aaliyah menegaskan rumah tangganya dengan Thariq, bahagia lahir dan batin.

"Selamat siang semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik2 saja ya. Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar diluar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoax yg saat ini sedang ramai. Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin," tulis Aaliyah dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

"Gak ngerti lg knp namanya dibawa2 pdhl suami saya gak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoax yang sedang dibicarakan. Semoga mba/mas yang membuat berita fitnah tersebut bs tenang ya tidurnya udh bikin fitnah kayak gitu, ditanggung sendiri ya dosanya di akhirat:)," tambah Aaliyah.

Aaliyah Massaid

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Polisi nampaknya masih kesulitan menemukan sosok pemilik akun YouTube dan akun TikTok penyebar hoax hamil sebelum menikah yang dilaporkan oleh Aaliyah Massaid.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024